Minggu, 31 Maret 2013

Pekerjaan Unik Hasilkan Hampir 1 Miliar, Mau Coba

Pekerjaan unik pria ini hanya menghabiskan hari-harinya di lapangan golf, bukan untuk bersantai atau bermain golf. Forest Rothchild adalah kontraktor independen dan salah satu dari banyak orang yang mencari nafkah sebagai "diver bola golf". Bekerja rata-rata empat hari seminggu, Forest menyelam untuk bola golf yang telah masuk air di sepanjang lapangan golf dan menghasilkan antara 7 dan 12 sen

Sembilan Kali Gagal Pisang Ijo Berikan 10 Miliar

Jangan pernah menyerah untuk mencapai kesuksesan. Kejar terus untuk mendapatkannya walaupun telah berulang kali gagal. Demikian diungkapkan Riezka Rahmatiana, Founder & Commisioner Justmine Pisang Ijo yang telah 9 kali gagal membangun berbagai macam bisnisnya. Melalui bisnis Justmine Pisang Ijo inilah, kini ia bisa meraup omzet hingga Rp 10 miliar setiap tahunnya.




"Awalnya saya sempat tertipu

Sabtu, 30 Maret 2013

Buset Masih Kecil Sudah Jadi Penari Klub Malam

Penari klub malam cilik inilah sebutannya, memang hidup sebenarnya tak pernah benar-benar mudah bagi seorang yang punya harta sekalipun. Apalagi bagi anak berusia 9 tahun, Huang Doudou. Ini adalah kisah nyata yang pernah diulas oleh Dailymail. Bagaimana seorang anak di bawah umur harus membantu orang tuanya membiayai keluarga. Mungkin Anda sudah banyak melihat anak-anak yang bekerja untuk

Khasiat Kamboja Untuk kesehatan Tubuh Anda

Khasiat dan Manfaat Kamboja Untuk kesehatan Tubuh Anda, Kamboja...? siapa yang tak kenal tanaman ini. Namnya identik dengan suasana redup yang dia ciptakan di atas pekuburan. Ya, kamboja memang identik dengan tanaman di kuburan, meski kini pun sudah mulai dikembangkan sebagai tanaman hias. Namun masih jarang orang yang tahu, jika tanaman ini juga berkhasiat sebagai obat.

Tentang tumbuhan
Asal

Cara Menurunkan Panas Anak Tanpa Obat


Cara Menurunkan Panas Anak Tanpa Obat, Untuk mengatasi demam, lebih baik usahakan dulu dengan menyeka seluruh permukaan tubuh beberapa kali (terutama saat suhu tubuh meningkat) dengan handuk kecil dibasahi air hangat. Tindakan ini akan melancarkan sirkulasi darah dan membuka pori-pori kulit sehingga memberikan kesempatan panas keluar dari tubuh ke lingkungan sekitar. Ruangan ventilasi yang baik

Resep Cara Membuat Bakso Rambutan isi Telur Puyuh

Resep Cara Membuat Bakso Rambutan isi Telur Puyuh, kali ini saya akan berbagi salah satu varian resep bakso yang unik dan pastinya rasanya enak dan menggugah selera makan anda yakni bakso rambutan, untuk membuatnya silahkan baca resepnya berukut ini.

Bahan:

500 gr daging ayam
200 gr udang segar, dikupas
500 gram tahu putih, dihaluskan
4 butir telur 
100 gr tepung sagu
3 sdm daun seledri, diiris

Hal yang Perlu Dijauhi/dihindari Saat Hamil

Hal yang Perlu Dijauhi/dihindari Saat Hamil, Ketika hamil, banyak hal yang seharusnya dihindari oleh seorang ibu, demi kesehatan diri dan janin di dalam kandunganya. Sayangnya, beberapa hal tersebut seringkali justru dilakukan oleh ibu hamil, sehingga mengganggu kehamilanya. hal-hal apasajakah itu? berikut ini di antaranya:

1. Memakai sepatu hak tinggi
sebaiknya ibi hamil tidak memakai sepatu

Jumat, 29 Maret 2013

Para Pencinta Lingkungan Demo Unik Pakai Sayuran

Lihatlah mereka hanya menggunakan pakaian minim yang dibalut sayuran, Para wanita yang merupakan aktivis pecinta lingkungan dan anti kekerasan penyayang binatang (PETA) menggunakan cara yang unik dalam mengkampanyekan ajakan "Save The Planet" untuk menyelamatkan kelestarian binatang dengan cara mengajak untuk menjadi vegetarian.
















Saat berkampanye dan berdemo di Tokyo, Jepang, para

Wajah Asli Wanita Korea Sebelum dan Setelah Operasi

Wajah asli wanita korea tidak beda jauh ternyata dengan wajah wanita Indonesia, hanya saja wajah asli wanita korea sudah dipermak, karena di Korea wajah adalah yang paling diperhatika penampilannya, mereka biar miskin yang penting cantik, ini sebuah trend di Korean dan hampir semua wanita Korea menginginkan operasi wajahnya. Dari hampir semua aspek korea sedang menjalankan ekspansi besar dalam

Makanan Dari Tanah Jepang Laris Manis Harga 1 Juta

Restoran Ne Quittez Pas yang berada di Tokyo memiliki beberapa menu yang cukup aneh dan lain daripada biasanya, yaitu tanah. Restoran yang biasanya menyajikan beragam makanan seafood ala Prancis ini menjual makanan dari tanah semenjak 8 tahun terakhir. Mereka memiliki menu seperti "sup tanah yang disajikan dengan truffle bertanah", "sorbet tanah", dan menu keunggulan restoran tersebut, "kejutan

Bagian-bagian Pada Lidah dan Fungsinya (Gambar)


Bagian-bagian Pada Lidah dan Fungsinya, Pengertian lidah? lidah adalah kumpulan otot rangka pada bagian lantai mulut yang dapat membantu pencernaan makanan dengan mengunyah dan menelan. Lidah dikenal sebagai indera pengecap yang banyak memiliki struktur tunas pengecap. Lidah juga turut membantu dalam tindakan bicara.

Indera pengecap pada lidah bekerja sama dengan indera penciuman untuk

Widih Remaja Cantik Bikin Celana Kondom Bekas

Celana dalam kondom bekas terdengar menjijikkan, tapi lihatlah di Jepang memang surganya segala keanehan dan keunikan yang tidak pernah terpikirkan. Dasarnya mereka memang bangsa penemu, jadi tidak heran kalau mereka selalu menjadi pelopor dalam penemuan yang mungkin menjadi trend. Setelah tren busana ala Harajuku dan pantyface, fenomena celana dalam dipakaikan di kepala.




Kini muncul

Nenek Ajaib Bangkit Dari Kematian Hidup Lagi

Nenek ajaib meninggal hidup lagi, seorang nenek ajaib berusia 63 tahun, dalam sakit jantung, sempat mencicipi kematian selama 45 menit. Adalah Carol Brothers, nenek berusia 63 tahun yang tengah berbelanja dengan anaknya, Maxine Dickinson, 43 tahun, di sebuah tempat perbelanjaan. Tiba-tiba serangan jantung itu datang tiba-tiba. Dengan sedikit panik, Maxine memberikan CPR kepada ibunya, untuk

Melancarkan Susah Buang Air Besar (BAB)

Melancarkan Susah Buang Air Besar (BAB), Apakah anda pernah merasakan susah buang air besar? Memang tidak enak sekali rasanya mengalami masalah yang satu ini. Bahkan mungkin saking tidak nyamannya anda sampai mencoba berbagai macam pengobatan. Saat ini sudah banyak tersedia obat-obatan untuk melancarkan buang air besar, namun yang sifatnya artifisial selalu tidak baik jika dikonsumsi berlebihan.

Agar Dapat Melahirkan Normal dan Lancar

Agar Dapat Melahirkan Normal dan Lancar, Benarkah ibu hamil bisa melahirkan dengan cara normal? pastinya bisa. Adakah tips dan cara yang efektif untuk membantu agar bisa melahirkan dengan normal?  Dan perlukah kita tegang dan cemas sebelum masa persalinan?

Melahirkan adalah salah satu kodrat wanita yang harus dijalankan.  Setelah lebih dari 9 bulan mengandung sang bayi.  Melahirkan juga

Edan Bos Playboy Klaim Telah Tiduri 1000 Wanita

Bos Playboy, Hugh Hefner memang seorang suami yang setia. Namun tetap saja ia sudah meniduri lebih dari 1.000 wanita sepanjang hidupnya. Pendiri Playboy berusia 86 tahun yang baru saja menikahi istri ketiganya, Crystal Harris akhir Desembar lalu itu mengaku ia selalu setia selama pernikahannya. Namun ia meniduri wanita-wanita lainnya ketika sedang jomblo. Saat ditanya oleh majalah Esquaire edisi

Kandungan Zat Berbahaya yang Sering Terdapat Pada Kosmetik



Kandungan Zat Berbahaya
yang Sering Terdapat Pada Kosmetik, Banyak
mahasiswi yang merasa tidak percaya diri jika tidak menggunakan kosmetik.
Dengan alasan tidak dapat menarik perhatian pria pujaan, atau sekedar ingin
dikagumi pria-pria tongkrongan. Tidak heran jika kosmetik seringkali menjadi
senjata andalan. Eits, kamu harus hati-hati lho!

Untuk mahasiswi yang “tergila-gila” ingin terlihat

Waduh Ternyata Presiden Indonesia Sering Ditipu

Tidak hanya orang biasa saja yang bisa ditipu oleh para penipu, bahkan presiden sekalipun tidak luput dari ajang penipuan. Cukup mencengangkan memang jika seorang pemimpin negara terkena tipu. Namun hal ini benar-benar ada di Indonesia, dan sempat menjadi buah bibir dari masa ke masa. Fenomena penipuan ini sangat miris. Tak tanggung-tanggung ada beberapa Presiden di tanah air ini yang mengalami

Hiasan Dinding Unik dan Lucu




Hiasan Dinding Unik dan Lucu, butuh referensi untuk menghias dinding ruangan rumah anda? berikut adalah beberapa contoh hiasan dinding yang mungkin akan cocok dengan selera anda, baik dari bahan tricker, foto, maupun yang lainya.











































Kamis, 28 Maret 2013

Wadaw Jepang Ada Bar Khusus Wanita Masturbasi

Bar khusus wanita masturbasi atau bahasa kasarnya melakukan mastubasi sambil diliat orang bisa aja disini. Bagi sebagain wanita melakukan masturbasi merupakan hal yang sangat tabu untuk di lakukan apa lagi sampai di lakukan di tempat umum, namun di jepang ada sebuah bar khusus untuk wanita melakukan Masturbasi. Bar bernama Love Joule yang berada di distrik Shibuya ini bisa di bilang sangat unik

Bocah Cilik Menjadi Patung Karena Sakit Misterius

Turin, Italia, Malang benar nasib Beatrice Naso. Usianya baru menginjak 3 tahun, tapi tubuhnya sudah tak bisa apa-apa. Penyakit misterius telah mengubah tubuh bocah cilik ini menjadi patung hidup. Beatrice Naso (3 tahun) terlahir dengan tubuh sehat. Tetapi saat berusia 7 bulan, orang tuanya mulai melihat tanda-tanda yang tak wajar. Ketika sang ibu memijat lembut tubuh mungilnya, ada sesuatu yang

Membuat Kerajinan Tangan Dari Bahan Sedotan Plastik

Membuat Kerajinan Tangan Dari Bahan Sedotan Plastik - Anda mempunyai waktu luang, dan bingung mau ngapain ?, kenapa tidak anda coba saja berkreasi dengan membuat kerajinan tangan dari sedotan tentunya buat para ibu ibu atau para wanita tentunya. tapi kalau sobat cowok juga mau mencoba membuat kerajinan dari sedotan ini tidak ada salahnya kok. Bisa juga dijadikan sebagai peluang usaha yang

Contoh Pidato Acara Ulang Tahun, Ucapan Selamat

Contoh Naskah Pidato Acara Ulang Tahun, Ucapan Selamat.

Rekan-rekan sekalian yang kami sayangi.

Assalamualaikum wr, wb.
Syukur alhamdulillah, marilah kita bersama-sama mengucapkan sykur kepada Allah SWT, atas nikmat yang diberikan kepada kita yang hadir diruangan ini, terutama atas nikmat yang diberikan Allah Tuhan Yang Maha Kasih kepada rekan kita Ani Sumadi, yang pada malam ini genap berusia

Zombie Nyata Dalam Dunia Para Serangga

Zombie nyata itu benar ada, namun zombie nyata ini ada dalam dunia para serangga, mereka menjadi zombie karena makluk varasit lain yang memasuki tubuhnya. Sejumlah kepercayaan meyakini keberadaan zombie, mayat hidup yang dipekerjakan sebagai budak. Versi fiksi horor Hollywood lebih mengerikan, mahluk itu bahkan suka makan otak manusia. Sementara keberadaan "virus" zombie pada manusia belum

Rabu, 27 Maret 2013

Cara Mengobati Penyakit Liver

Cara mengobati penyakit liver, Penyakit Liver atau biasa juga disebutpenyakit hati ini merupakan penyakit yang menyerang bagian organ dalam tubuh yakni hati. Apabila bagian organ ini sudah terserang maka fungsinya sebagai penyaring darah tidak akan maksimal sehingga metabolisme tubuh tidak akan terkendali.

Jika penyakit liver ini sudah masuk ke tahap yang serius akan menyebabkan terjadinya

Tanda-tanda Penyakit Leukemia

Tanda-tanda Penyakit Leukemia, Leukemia atau yang lebih dikenal sebagai kanker darah adalah salah satu jenis penyakit kanker. Leukemia disebabkan karena meningkatnya jumlah sel darah putih dalam darah atau sumsum tulang.



Karena jumlahnya yang meningkat,  sel-sel darah putih yang sebetulnya tidak normal tersebut menggantikan sel darah yang normal. Ketidaknormalan ini membuat fungsi sel

Selasa, 26 Maret 2013

Sepeda Unik Tanpa Rantai Elegan Super Minimalis

Sepeda unik ini memang tercipta dari daya kreatif yang sangat tinggi, sepeda unik nan kreatif elegan dan minimalis ini dibuat dengan tidak menggunakan rantai. Pengguna cukup mengayuh dengan menggunakan pedal yang dibuat dibagian pelek depan dari sepeda tersebut, hasilnya sepeda urban ini terlihat sangat berbeda dengan sepeda kebanyakan, namun membuatnya tampak sangat elegan dan super minimalis

Hanya Mangkok China Patahkan Teori Evolusi Darwin

Kepingan-kepingan tembikar yang baru-baru ini ditemukan oleh para pakar ilmu purbakala di Gua Yuchanyan di Cina telah sekali lagi merobohkan pemikiran evolusionis mengenai sejarah. Menurut sebuah laporan di BBC News, usia pecahan-pecahan tersebut yang telah ditentukan dengan menggunakan 40 macam teknik Karbon-14 yang berbeda berkisar antara 17.500 dan 18.300 tahun. Keberadaan periuk setua itu

Burung Paling Berbahaya Dari Jenis Burung Berbahaya

Kita mulai burung paling berbahaya dengan mengenal Eagles atau Elang adalah binatang yang kuat, cukup kuat untuk mengangkut sesuatu yang memiliki berat empat pon, burung agresif, dan meskipun mereka tidak banyak bahaya bagi manusia di alam liar, dalam ruang tertutup cakar dan paruh mereka dapat membahayakan manusia dengan mudah. Mereka bisa makan sekitar setengah kilo ikan dalam empat menit.




Hal Yang Paling Disukai Wanita

Hal Yang Paling Disukai Wanita. Wanita, siapa yang tak kenal dengan kata ataupun makhluk Tuhan yang satu ini. Wanita adalah makhluk Tuhan yang paling seksi (kata lirik lagu).....semua cowok atau laki-laki pasti ngiler dibuatnya. Di posting sebelumnya kan saya membahas gimana itu wanita dimata pria. Tidak fear banget kalau saya cuman menjelek-jelekan wanita. Sekarang saya akan sedikit bahas

Penyebab Tubuh Pendek dan Cara Mengatasinya

Penyebab Tubuh Pendek dan Cara Mengatasinya, Banyak remaja yang merasa minder ketika memiliki tubuh pendek, karena ia sangat mengimpikan tubuh yang tinggi seperti artis idola mereka. Nah kalau sudah seperti ini, maka yang disalahkan pasti orang tuanya, biasanya ungkapan yang keluar adalah, “kan orang tua saya pendek, makanya saya pendek”, hehehe….. sebuah pembenaran yang masih diragukan.

Tubuh

Makanan yang Mengandung Asam Folat dan Manfaatnya

Makanan yang Mengandung Asam Folat dan Manfaatnya, Asam folat. Barangkali kata itu sudah sering anda dengar. Ya, asam folat adalah salah satu jenis vitamin B yang diperlukan oleh tubuh untuk pembentukan sel-sel baru. Dalam tubuh kita, asam folat yang telah dikonsumsi akan disimpan di hati sebagai cadangan.
Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), tubuh orang dewasa membutuhkan 400 mikrogram asam

Banyak Hewan Jorok Dari Hewan Paling Jorok

Tidak semua hewan yang anda kenal adalah hewan yang hidup dalam kondisi yang bersih, bahkan hewan yang banyak diminati sampai dagingnya pun dikorupsi sekalipun adalah termasuk dalam hewa yang jorok. Baik kita mulai dengan Jerapah, Dengan tinggi sekitar 6 meter dan berat 1.3 ton, jerapah tentu membutuhkan banyak air minum untuk tetap bertahan hidup. Air liur jerapah ini sangat banyak, ditambah

Senin, 25 Maret 2013

Mengobati Mata Lelah Secara Alami



Mengobati Mata Lelah Secara Alami. Terlalu lama menatap komputer ataupun aktifitas lainnya yang memicu mata bekerja lebih ekstra dapat membuat mata menjadi lelah. Padahal Mata merupakan salah satu indera yang memiliki fungsi paling penting dan berharga. Jika seseorang sudah mengalami mata lelah maka kondisi ini akan mempengaruhi kemampuan penglihatanya serta menurunkan kinerja. Lantas adakah 

Tips Pacaran Romantis

Tips Pacaran Romantis, Pada saat pacaran merupakan saat yang paling indah dimana semua hal yang indah,romantis dan juga puitis selalu di berikan kepada pasangan kita,pokoknya tiada hari tanpa kasih sayang dan kemesraan dech..namun apakah kemesraan dan juga keharmonisan itu masih selalu ada setelah menjalani hubungan sekian lama dengan pasanga kita ,apalagi setelah menikah yang biasanya selalu

Agar Anak Cerdas Sejak Dini

Agar Anak Cerdas Sejak Dini, 1000 hari pertama bayi hingga dirinya menginjak usia 2 tahun merupakan periode emas yang menentukan pertumbuhan dan perkembangan kecerdasan anak secara optimal demi masa depannya.




Pada masa ini, nutrisi yang lengkap menunjang pertumbuhan otaknya sebagai modal masa depan. Kendati demikian,  stimulus juga memiliki kedudukan penting untuk perkembangan kecerdasan.

Minggu, 24 Maret 2013

Tanda-tanda terkena penyakit kelamin



Tanda-tanda Terkena Penyakit Kelamin, Ada banyak sekali Tanda-tanda Penyakit Kelamin, namun seringkali orang tidak menyadarinya. Sehingga ketika penyakit kelamin sudah muncul, semua sudah terlambat. Karena tidak menyadari akan hadirnya tanda-tanda penyakit kelamin. Apa saja Tanda-tanda Penyakit Kelamin dan jenis-jenis penyakit kelamin?



Seseorang dapat terinfeksi dengan satu atau beberapa

Manfaat Buah Apel Hijau Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Apel Hijau Untuk Kesehatan, Apel atau Apple, merupakan salah satu jenis buah yang paling populer di Indonesia maupun di luar negeri. Ia juga termasuk buah yang paling banyak dikonsumsi di seluruh dunia. Rasanya khas, bentuknya cantik, membuat apel tak pernah ditinggalkan. Di kawasan Eropa, buah apel sangat populer diolah menjadi menjadi beberapa kuliner nikmat seperti pie dan cookies

Teknik Pembibitan Tanaman Manggis

Teknik Pembibitan Tanaman Manggis, pada bahasan artikel kali ini saya akan berbagi artikel mengenai cara dan teknik pembibitan tanaman buah manggis yang baik, berikut ini penjelasanya.

Teknik Pembibitan Tanaman Manggis:

Tanaman manggis dapat diperbanyak dengan menggunakan biji atau bibit hasil dari penyambungan pucuk tanaman manggis dan susuan. Tanaman Manggis yang ditanam dari biji biasanya

Masker Payudara Alami


Masker Payudara Alami, Wanita mana yang tidak menginginkan memiliki payudara yang sehat, padat dan indah. Bisa dipastikan semua wanita mengingkannya. Payudara merupakan organ penting bagi wanita, merupakan salah satu organ yang menunjukkan bahwa ia adalah wanita. Payudara juga berfungsi sebagai tempat air susu untuk buah hatinya nanti. Entah itu payudara besar atau payudara kecil manfaatnya

Sabtu, 23 Maret 2013

Penyebab Tulang Keropos

Penyebab Tulang Keropos, Tulang mempunyai peran yang sama vitalnya dengan jantung serta otak dalam tubuh manusia. Tanpa tulang sebagai penyangga tubuh, rasanya tak mungkin manusia bisa melakukan serangkaian kegiatan dalam kehidupan sehari-hari. Mengingat begitu pentingnya tulang bagi kelangsungan hidup manusia, kesehatannya pun harus dijaga sebijak mungkin. Bagaimana caranya? Selain rajin

Manfaat Apel Bagi Kesehatan

Manfaat Apel Bagi Kesehatan, Manfaat Buah Apel memang banyak sekali, buah yang satu ini selain memiliki warna yang menarik dan rasa yang enak tetapi memiliki kandungan nutrisi yang menyehatkan bagi tubuh manusia. Apel dikenal sebagai buah yang memiliki warna merah menggoda meski sebenarnya tak semua apel memiliki warna merah ada hijau, kuning, dan hijau kuning kemerahan. Kulit buahnya lembek

Cara Membuat Masker Madu Untuk Wajah

Cara Membuat Masker Madu Untuk Wajah, Selain jerawat, masalah kulit yang sering dialami oleh remaja seusia kita adalah kulit yang terlihat kusam akibat seringnya terkena sinar matahari. Yuk, coba merawat kulit wajahmu dengan masker madu. Masker ini dapat dicampur dengan bahan-bahan alami lainnya yang juga berkhasiat, seperti buah pisang dan lemon untuk menghasilkan kulit wajah cerah dan bersinar.

Jumat, 22 Maret 2013

Tau Gak Sih Mengapa Rel Kereta Api Banyak Batu

Batu kerikil yang ada direl kereta api sebenarnya memang sengaja ditaruh di sekitar rel kereta api, mengapa demikian? Hampir di sepanjang rel kereta api biasanya terdapat batu kerikil yang terletak di bawah dan pada samping kanan dan kiri rel kereta api. Mengapa sengaja ditaruh dan apa fungsinya? Fungsi batu kerikil pada rel kereta api adalah sebagai bantalan pemberat. Dengan adanya lapisan batu

Gejala Tulang Keropos (osteoporosis)

Gejala Tulang Keropos, Osteoporosis lebih banyak menyerang usia manula sebagai bagian dari penuaan. Bukan tidak mungkin bila osteoporosis menghantui usia tua akibat gaya hidup yang justru melemahkan tulang.


Kita semua berharap osteoporosis tidak terjadi kepada kita, karena tulang lemah dapat menyebabkan patah tulang, dan pada gilirannya, menyebabkan segala macam konsekuensi menakutkan.Namun,

Cara Budidaya Buah Sirsak dan Manfaat Buahnya


Cara Budidaya Buah Sirsak dan Manfaat Buahnya, Sirsak (Annona Muriata) merupakan salah satu tanaman yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Tanaman ini ditanam secara komersial untuk diambil daging buahnya. Tumbuhan ini dapat tumbuh disembarang tempat, paling banyak ditanam di daerah yang cukup berair. Nama sirsak sendiei berasal dari bahasa Belanda Zuurzak yang berarti

Manfaat Masker Dari Telur Untuk Kulit Wajah




Manfaat Masker Dari Telur Untuk Kulit Wajah, Saya suka mencoba berbagai macam masker untuk wajah. Saat sedang melakukan riset dan mencari masker terbaik untuk mengecilkan pori-pori kulit, saya menemukan satu rahasia yakni “masker putih telur”. Ratusan review dari pengguna masker ini memberikan pujian atas khasiatnya. Tidak hanya mengecilkan pori-pori, ia juga efektif untuk mencerahkan wajah.

Bunuh Ikan Mas Saat Mencuri Takut Ikan Bersaksi

Seorang pemuda bunuh ikan mas saat dia mencuri disebuah rumah. Pemuda itu bunuh ikan mas karena merasa takut ikan mas dapat menjadi saksi atas pencuriannya di rumah tersebut. Tiga ikan mas mati akibat seorang pencuri tidak mau neninggalkan saksi atas tindak kejahatnya. Seorang pemuda ditangkap dan didakwa oleh polisi Arlington Heights, Illinois, Amerika, atas tuduhan perampokan dan melakukan

Kebiasaan Makan Aneh yang Dilakukan Manusia

Kebiasaan makan aneh dilakukan manusia memang karena suatu gangguan kejiwaan. Karena kebiasaan makan aneh ini bahkan tidak mungkin dilakukan manusia kebanyakan. Biasanya manusia memakan makanan yang wajar dan dimakan oleh banyak orang, seperti orang Indonesia mayoritas makan nasi, orang barat lebih suka roti dan sereal. Banyak juga keunikan dalam pemilihan makanan dalam kelompok manusia, tapi

Gila, Alasan Istri Jarang Mau Diajak ML Suami

Seorang suami mengadu kepada dokternya, bahwa sang istri tidak mau ML dengannya sejak tujuh bulan lalu. Akhirnya, sang istri dipanggil untuk berkonsultasi dengan dokter. Lalu dokter menanyakan masalah apa yang sedang ia hadapi. Dengan lesu, istri itu menjawab :




“Dokter sudah tahu, bahwa kehidupan ekonomi kami morat-marit. Setiap hari, saya harus bangun pagi dan berangkat ke kantor dengan

Kamis, 21 Maret 2013

Celana Dalam Seksi Sumpah Cowok Pasti Suka

Coba lihat celana dalam seksi ini bener-bener ini celana dalam seksi sedunia mungkin, gimana tidak c-string namanya hanya membutuhkan kawat besi atau baja yang tidak mudah berkarat serta sedikit kain untuk membuatnya, dan dapat juga dibuat dengan menggunakan bahan plastik atau karet. Sumpah dah cowok pasti suka melihat yang seperti ini. Bahkan mungkin akan berandai-andai gimana kalau "saya

Hewan Albino Unik Dengan Kelaian Kulit Berwarna

Tidak hanya manusia saja bisa disebut albino, hewan albino juga banyak ternyata, setidaknya ada beberapa laporan hewan albino yang pernah tercatat. Hampir semua tipe dari hewan dapat lahir dalam kondisi albino, bahkan makhluk invertebrata sekalipun seperti kepiting atau ikan. Yang menyebabkan suatu makhluk hidup menjadi Albino adalah karena terjadinya gen yang resesive dari kedua orangtuanya.

Ular Cantik Menakjubkan Dengan Prilaku Tak Biasa

Lebih dari sekira 3.000 jenis ular yang ada di bumi, sejak kemunculan mereka selama zaman dinosaurus mereka harus beradaptasi dengan pola dan perilaku hidup yang berbeda, serta berkembang menjadi spesies yang berbeda dan kadang bentuk dan perilaku mereka tersebut banyak yang unik dan berbeda dengan kebanyakan ular yang pernah kita temui. Berikut ini beberapa ular cantik menakjubkan dengan prilaku

Sejarah Lambang Tengkorak Pada Bendera Bajak Laut

Bendera bajak laut berlambang tengkorang tau gak sih sejarah lambang tengkorak pada bendera bajak laut itu, jika belum tau simak artikel berikut ini, kapal bajak laut umumnya menggunakan bendera dengan gambar tengkorak sebagai lambang kebesarannya. Sebenarnya apa maksud dan arti dari lambang tersebut, bagaimana pula sejarahnya? Bila dilihat dari sejarah pengibaran bendera ini, ada berbagai macam

Beberapa Jenis Hiu Paling Besar Selautan

Banyak sekali jenis hiu yang ada di lautan konon terdapat lebih dari 360 species yang terbagi dari beberapa kelas ikan hiu. Dari beberapa jenis hiu mereka adalah pemangsa namun ada juga yang benar-benar jinak, dan tidak berbahaya bagi mahluk laut lainnya. Bentuk mekea pun beragam, ada yang super besar besar namun jinak, ada juga yang kecil sangat ganas. Mari kita simak di bawah ini adalah

Binatang Luar Biasa Bukan Burung Namun Terbang

Jika anda berpikir yang bisa terbang hanyalah sebangsa unggas atau burung tidak sepenuhnya benar. Karena di alam yang maha luas ini terdapat binatang luar biasa bukan burung namun terbang dan melayang layaknya seekor burung. Walau sayap yang mereka miliki tidak sepenuhnya digunakan untuk terbang seperti burung namun para binatang ini dapat terbang. Mari kita lihat saja hewan atau binatang apa

Bagaimana cara Orang Korea Tampil cantik ?

Bagaimana cara Orang Korea Tampil cantik, kali ini saya mau bahas all out about korean selebritis... hmmm pasti para pecinta korea baik film atau drama ataupun musik alias Kpop Lovers... sangat senang melihat wajah tampan dan cantik para artisnya. Memang wajah adalah modal utama bagi mereka untuk dapat terjun ke dunia entertainment, bahkan wajah juga yang menjadi nilai jual bagi industri

Masa Panen Jamur Tiram dan Cara Memanenya

Masa Panen Jamur Tiram dan Cara Memanenya, Usia jamur Tiram bisa di bilang sangat pendek dibanding jamur yang lain. Dari saat mulai tumbuh bakal jamur sampai jamur tumbuh besar hanya membutuhkan waktu 5 – 7 hari. Pada waktu itu jamur sudah tumbuh dengan sempurna dan harus segera di panen. Karena jika jamur yang sudah siap dipanen namun terlambat 1 hari saja memanennya maka jamur akan berubah

Bahan Baku Obat Terbuat Dari Bahan Menjijikkan

Ketika berbicara tentang obat anda pasti berasumsi sebuah metode zat yang dapat digunakan untuk pengobatan. Namun, asal-usul sering terabaikan karena yang terpenting adalah manjur dan aman untuk digunakan. Padahal tak jarang penemuan obat berawal dari hal-hal yang kotor dan menjijikkan. Dikutip dari MSN Health, bahan-bahan obat yang tidak lazim namun telah memberikan manfaat besar bagi dunia

Pertempuran Paling Berdarah Dengan Korban Terbanyak

Perang Dunia I akan dikenang sebagai salah satu perang paling berdarah dalam sejarah manusia.Jutaan tentara mati di kedua pihak, dan hampir seluruh generasipemuda musnah.Tentara yang terjebak dalam parit ditembus, yang mengakibatkan ribuan mati dalam serangan sia-sia melawan musuh yang diperkuat dengan benteng-benteng. Perang juga memperkenalkan senjata baru dan mengerikan, seperti senapan mesin,

Para Binatang Dengan Suara Paling Keras

Ternyata buaya adalah salah satu binatang dengan suara paling keras namun kita tidak pernah mendengar auman suaranya. Secara teknis, buaya memang tidak memiliki pita suara, tapi satu hal yang mengejutkan adalah, hal ini tidak mencegah mereka dari membuat kegaduhan. Buaya mendesis, mendengus, batuk, menggeram dan, yang paling terkenal, di bawah air, membuat suara infrasonic yang menimbulkan

Rabu, 20 Maret 2013

Mayat Berkeliling Dunia Karena Skandal Seni

Dimulai pada 1996 dengan pertunjukan BODY WORLDS di Jepang, pemeran itu menampilkan tubuh-tubuh manusia yang terkuliti dan mengguncang museum. BODY WORLDS sudah menjalani kelahirannya yang keempat dan mengikuti acara-acara kompetisi seperti Bodies Revealed, menghasilkan pendapatan Rp.300M per tahun. Masalahnya, tidak selalu jelas darimana tubuh-tubuh itu berasal. Dr. Gunther von Hagens, pria

Terlalu Banyak Mayat Dijual Layaknya Toko Daging

Menjual mayat selalu menjadi perbuatan beresiko yang menguntungkan. Di abad pertengahan, perampok makam menggasak kuburan dan menjual apapun yang mereka bisa gali keluar kepada dokter dan ilmuwan. Dan meskipun sekarang bisnis menjual mayat dan organ tubuh sudah jelas ilegal, tak berkurang keraguan bahwa hal itu masih dijalankan.




Saat ini, sistemnya berlaku seperti ini: Program donasi mayat

Masa Depan Manusia Dibekukan Dihidupkan Kembali

Fasilitas pembekuan di seluruh dunia, orang mati tidak dibekukan lagi. Karena freezer bisa membakar. Seperti sayuran dan daging, membekukan tubuh manusia merusak jaringan, karena sel-sel pecah saat air didalamnya mengeras dan mengembang. Di masa sekarang dalam pembekuan, teorinya adalah teknologi medis masa depan bisa mengatasi kerusakan ini, seiring dengan mengobati penyakit apapun yang membunuh

Kawah Spektakuler Super Besar Buatan Manusia

Kawah spektakuler di bawah ini adalah kawah bekas tambang, kawah super besar ini berhasil dibuat oleh manusia denga bantua peralatan yang digunakan untuk mengeruk hasil tambang yang ada di bawah permukaan bumi. Terlihat lubang besar yang mengganga melubangi bumi. Sungguh manusia yang kecil mungil ini telah berhasil merusak bumi, untuk kepentingan manusia itu sendiri. Mari kita lihat beberapa

Beberapa Keajaiban Dunia Paling Menakjubkan

Keajaiban dunia yang ada dibumi ini sungguh sangat banyak sekali, bahkan dibeberapa keajaiban dunia tersebut tampak sangat menakjubkan dan bahkan dinilai, "bagaimana bisa orang zaman batu" membuat bangunan seperti itu? Ya inilah suatu keajaiban yang dinilai sebagai keajaiban dunia. Bagaimana cara mereka manusia terdahulu membangunnya merupakan sebuah misteri yang harus kita pecahkan sebagai

Para Pahlawan Super Dalam Dunia Nyata

Para pahlawan super dalam dunia nyata ini mereka adalah orang-orang biasa yang menghabiskan waktu luang menolong warga setempat sebagai pahlawan berkostum. Kita sudah menemui sebagian dari mereka di selatan Amerika, inilah sebagian lainnya yang melindungi kota-kota mereka di Midwest. Mereka berpakaian layaknya pahlawan super yang mereka buat sendiri karakternya, yang mereka anggap pas

Efek Negatif Terlalu Sering Melakukan USG





Efek Negatif Terlalu Sering Melakukan USG, Saat ini telah banyak spesialis kandungan yang melengkapi diri dengan fasilitas USG. Di hampir semua Rumah Sakit telah menyediakan pemeriksaan ini. Klinik kebidanan pun juga banyak yang menyediakan pelayanan dengan dokter spesialis kandungan.



Untuk memantau perkembangan janin dalam rahim perlu dilakukan pemeriksaan dengan alat yang akurat. Maka

Cara Tampil Cantik Sepanjang Hari Tanpa Makeup Tebal





Cara Tampil Cantik Sepanjang Hari Tanpa Makeup Tebal, Mayoritas wanita Indonesia suka penampilan alami dan tidak menor sepanjang hari. Anda bisa kok mendapatkan wajah cantik alami tanpa sentuhan makeup tebal. Selain bisa membuat kulit bebas bernapas, memakai makeup tipis akan memancarkan kecantikan yang sesungguhnya.


Cara Tampil Cantik Sepanjang Hari Tanpa Makeup Tebal




1. Mandi

Mandi

Asal Usul Penyakit Mematikan yang Bernama Aids

Virus HIV AIDS sebenarnya bukan berasal dari simpanse, tetapi ciptaan para ilmuwan yang kemudian diselewengkan melalui rekayasa tertentu untuk memusnahkan etnis tertentu. (Jerry D. Gray, Dosa-dosa Media Amerika - Mengungkap Fakta Tersembunyi Kejahatan Media Barat, Ufuk Press 2006 h. 192). Tulisan Allan Cantwell, Jr. M.D. ini mengungkapakan rahasia asal-usul AIDS dan HIV, juga bagaimana ilmuwan

Mahluk Mistik Mitologi Bagi Umat Hindu Bali

Selain barong yang terkenal itu umat hindu punya banyak mahluk mitologi yang mereka percaya sebagai makluk halus atau mistik. Pertama kita bahas barong, barong adalah karakter dalam mitologi Bali. Ia adalah raja dari roh-roh serta melambangkan kebaikan. Ia merupakan musuh Rangda dalam mitologi Bali. Banas Pati Rajah adalah roh yang mendampingi seorang anak dalam hidupnya. Banas Pati Rajah

Udah Tahu Sejarah atau Asal Usul Nama Bluetooth

Bluetooth adalah spesifikasi industri untuk jaringan kawasan pribadi (personal area networks atau PAN) tanpa kabel. Bluetooth menghubungkan dan dapat dipakai untuk melakukan tukar-menukar informasi di antara peralatan-peralatan. Spesifiksi dari peralatan Bluetooth ini dikembangkan dan didistribusikan oleh kelompok Bluetooth Special Interest Group. Bluetooth beroperasi dalam pita frekuensi 2,4 Ghz

Selasa, 19 Maret 2013

Wanita Pembalap Dunia yang Cantik dan Seksi

Ini dia wanita pembalap dunia yang seksi juga cantik, wanita pembalap dunia mereka sangat pemberani, karena mungkin balap mobil sering kali identik dengan dunia laki-laki, sementara perempuan cuma pemanis dengan pakaian minimnya. Tapi tunggu dulu, itu gagasan yang seksis, karena di zaman sekarang, pembalap perempuan nggak kalah jago dengan pembalap mobil laki-laki. Bayangkan perempuan yang

Selebritis Cantik Rupawan Berasal Dari Filipina

Keramahan penduduknya dan sejarah kedekatan Filipina dengan Spanyol membuat dunia hiburan mendapat tempat penting di negara jiran itu. Salah satu presiden Filipina, Joseph Estrada bahkan adalah mantan aktor terkenal. Wanita Filipina dikenal memiliki kecantikan yang banyak dipuji seantero dunia. Pada ajang Miss Universe misalnya, Filipina melahirkan nama-nama seperti Ailleen Damiles dan Abbygale

Festival Kematian Unik Dari Berbagai Negara

Kematian memang proses akhir kehidupan manusia di dunia, beragam cara dilakukan manusia untuk mengingatkan akan kematian, bahkan ada banyak diantara kelompok manusia mengadakan festival kematian yang meriah untuk memperingati dan mengantarkan proses kematian. Beberapa peradaban manusia yang ada di muka bumi selalu diiringi dengan sebuah ritual yang unik, aneh bahkan menyeramkan. Maka tidak heran

Cerutu Paling Termahal yang Pernah Dijual

Bagi beberapa orang, cerutu adalah lambang kemegahan dan kemakmuran. Bahkan banyak orang yang beranggapan bahwa orang yang biasa menghisap cerutu adalah orang yang mempunyai tingkat ekonomi tinggi. Nyatanya memang begitu adanya. Harga cerutu memang boleh dibilang tidak murah dibanding rokok. Harga per packnya bisa mencapai angka 60 ribu rupiah (bandingkan dengan harga rokok rata-rata yang sekitar

Hewan Cerdik Terkenal Karena Kabur Dari Kebun Binatang

Hewan-hewan ini mendadak terkenal di eranya bahkan sampai sekarang diceritakan oleh banyak orang dan petugas kebun binatang, secara turun temurun. Para binatang ini menjadi sangat terkenal ketika mereka berhasil kabur dari kandangnya. Dengan kaburnya hewan-hewan dari beragam jenis dan dari berbagai kebun bianatang dunia ini, membuat heboh dan panik orang-orang di sekitar kebun binatang. Penasaran

Cara Perawatan Kulit Putih Wanita Jepang

Cara Perawatan Kulit Putih Wanita Jepang, Siapa yang tidak ingin atau mungkin iri dengan kulit putih dan bersih orang-orang jepang. Banyak yang mengatakan perempuan yang cantik itu adalah perempuan yang memiliki kulit putih.


Selain kulit yang putih, wanita jepang juga terkenal dengan tubuh yang sangat ideal. Apa saja rahasia kulit putih orang jepang? Anda bisa meniru dan mendapatkan hasil yang

Bangunan Ajaib Bisa Selamat Dari Bencana Besar

Manusia tidak dapat memprediksi kapan musibah terjadi. Gempa bumi, kebakaran, tanah longsor, tsunami, semua dapat terjadi sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan manusia. Sejumlah kerusakan dan korban jiwa pun tidak dapat terelakkan. Namun di tengah duka yang menyelimuti akibat bencana, Tuhan YME selalu memberikan keajaiban. Beberapa bangunan dibiarkan tetap kokoh berdiri sementara bangunan di

Beberapa Pekerjaan Unik Dinilai Paling Buruk

Setiap manusia harus memiliki pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup dunia dan masa depannya nanti. Banyak dari manusia mendapatkan pekerjaan yang diinginkannya, namun banyak pula yang tidak beruntung dan akhirnya menggeluti pekerjaan yang menyebalkan dan dinilai sebagai pekerjaan yang menyebalkan. Setiap orang mendambakan memiliki pekerjaan menyenangkan. Seperti apa definisinya? Jam kerja yang

Senin, 18 Maret 2013

Kecelakaan Mengerikan Saat Proses Syuting Film

Tidak ada pekerjaan yang tidak berisiko ini pantas kita ingat, bahkan untuk para artis sekalipun. Ternyata syuting film bukan hal yang mudah untuk dikerjakan. Sineas, pemain, dan para kru harus berjibaku dengan banyaknya peralatan dengan deadline yang membayangi setiap harinya. Kerja berat tersebut masih juga harus bertambah kala secara mendadak terjadi kecelakaan di lokasi syuting. Kecelakaan

Rahasia Perawatan Kulit Cantik dan Putih Orang Korea

Rahasia Perawatan Kulit Cantik dan Putih Orang Korea, Kulit artis-artis Korea selalu membuat banyak orang iri. Kulit mereka selalu tampak sehat, kenyal dan mulus. Walaupun tanpa makeup, mereka selalu tampil menawan dengan kulit yang sehat. Ingin tahu dong apa perawatan rahasianya..


9 artis Korea yang cantik ini membagi rahasia kulit halus dan mulus. Mulai dari anggota girlband yang masih muda

Misteri Eyang Subur Diduga Penganut Aliran Sesat

Siapa sih eyang subur diduga penganut aliran sesat ini, nama eyang subur mendadak santer ketika Adi Bing Slamet berseteru dengan nya. Adi Bing Slamet mengungkapkan fakta mencengangkan. Selama lima tahun, Adi menjadi pengikut aliran sesat. Ajaran sesat itu ia pelajari dari seorang dukun bernama Eyang Subur. "Eyang Subur ini sudah enggak benar ajarannya. Istri orang diambil, mau menjadikan manusia

Hewan Unik Diduga Gabungan Beberapa Hewan

Dunia ini memiliki banyak hal unik yang terkadang susah dipikirkan dengan akal manusia. Hal-hal unik itu terkadang dibuat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dengan begitu indah dan misterius. Salah satunya adalah jenis-jenis hewan yang jumlahnya mungkin jutaan spesies selama bumi ini telah ada. Dengan beragam penampilan, rupanya ada beberapa spesies hewan yang dianggap manusia merupakan gabungan satu

Minggu, 17 Maret 2013

Kalung Unik Hanya Terbuat Dari Lilitan Rambut

Kalung unik ini hanya terbuat dari lilitan rambut, terlihat kalung unik ini cukup cantik. Jika biasanya sisa-sisa rambut hanya digunakan sebagai material untuk wig atau bulu mata, coba lihat kalung yang melilit di leher ini. Kalung ini juga terbuat dari helai rambut. Sekilas seperti bahan renda yang menempel. Terinspirasi dari gaya Victorian, kalung ini murni dibuat dengan teknik pengerjaan

Hewan Pelukis Terkenal Dengan Lukisan Abstraknya

Siapa bilang hewan tidak bisa melukis, walau hanya lukisan abstrak namun hasil lukisan para binatang ini terlihat indah dan dihargai mahal oleh penikmat lukisan. Anda jangan salah, lukisan-liukisan ini dibuat oleh gajah, simpanse, orang utan. Hewan-hewan ini juga memiliki pameran bebas Hibah Zoological Museum di London, adalah penciptaan menarik oleh gajah, simpanse, gorila dan orangutan, pameran

Pemuda Amerika Potong Kepala Ibu Lalu Pamer

Pemuda Amerika yang tidak waras ini membunuh ibunya sendiri tidak puas dengan hal tersebut dia sanggup untuk memutilasi memotong-motong ibunya, tak hanya sampai disitu dengan congkak dan sombongnya pemuda ini memfoto kepala ibunya dan dipamerkan ke internet, sungguh anak yang punya penyakit jiwa berat. Seorang lelaki mengguncang Amerika Serikat dengan memutilasi ibunya. Kejinya dia memotret

Anak Mutilasi Ibu dan Bapaknya, Disimpan di Kulkas

Pembunuhan sadis dilakukan oleh anak pada orangtua terjadi pula di Hong Kong, China. Kepala suami-istri ditemukan dalam lemari pendingin di sebuah apartemen. Polisi menahan anak pasangan itu berusia 29 tahun. Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Minggu, potongan tangan dan kaki juga ditemukan di apartemen itu. Polisi mengidentifikasi korban bernama Cahu Wing Ki dan istrinya Siu Yuet Yee.

Aduh Celana Dalam Dingin Untuk Suburkan Sperma

Sebuah produk celana dalam dingin yang dibuat oleh Josh Shoemake, pria berusia 38 tahun asal Amerika ini membuat sebuah produk celana dalam dingin yang diklaim dapat meningkatkan kesuburan sperma. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa sperma berada dalam kondisi paling aktif dan sehat dalam lingkungan yang sejuk dan dingin. Kebanyakan orang tak berhasil melakukan pembuahan karena sperma tak

Feng Luoyu Wanita Pemburu Suami Dari China

Setelah gagal mendapatkan suami yang diidamkannya di negaranya sendiri China, Feng Luoyu wanita asal China ini kini bermigrasi ke Amerika untuk memburu suami. Paling unik kisah Feng adalah dengan wajah yang dinilai pas-pasan Feng menginginkan suami yang benar-benar mapan untuknya. Feng Luoyu, 27, tak patah semangat dalam pencarian cinta sejati dalam hidupnya. Setelah menjadi bahan tertawaan di

Cara Mengobati Sariawan Di Lidah

Cara Mengobati Sariawan Di Lidah, Sariawan atau stomatitis adalah radang yang terjadi pada mukosa mulut, biasanya berupa bercak putih kekuningan. Bercak itu dapat berupa bercak tunggal maupun berkelompok. Sariawan dapat menyerang selaput lendir pipi bagian dalam, bibir bagian dalam, lidah, gusi, serta langit-langit dalam rongga mulut. Meskipun tidak tergolong berbahaya, namun Sariawan sangat

Cara Mengobati Sariawan Pada Bayi

Cara Mengobati Sariawan Pada Bayi. Kasihan sekalai bukan jika melihat si buah hati kasayangan kita terserang sariawan. Sedih melihatnya murung karena kesakitan menahan sakit karena sariawan.dan biasanya bisa mengakibatkan berat badan sikecil turun drastis dikarenakan nafsu makan yang berkurang. pada dasarnya obat tidak mengobati penyakit cuma sekedar menghilangkan rasa sakit yang sedang diderita

Sabtu, 16 Maret 2013

Waduh Pria Muda Jepang Banyak Tidak Suka Seks

Sebuah survey yang dilakukan pemerintah Jepang mengatakan lebih dari sepertiga cowok-cowok usia muda antara 16 - 19 tahun ternyata tidak suka dengan seks. Dengan angka kelahiran di Jepang yang jauh dibawah rata-rata yang butuh populasi yang kuat dan stabil, sebuah survey dikeluarkan oleh Kementeri Kesehatan, Buruh dan Kesejahteraan yang bertujuan untuk mencari tahu penyebabnya.




Dan

Siswi SMA Ubah Kotoran Sapi Bisa Jadi Parfum

Siswi SMA ubah kotoran sapi jadi parfum, dua siswi SMA Muhammadiyah Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Dwi Nailul Izzah dan Rintya Miki Aprianti, meraih juara pertama tingkat nasional pada ajang Indonesian Science Project Olympiade (ISPO) 2013. Dwi Nailul Izzah dan Rintya Miki Aprianti menghasilkan karya berupa parfum pengharum ruangan yang dibuat dari kotoran sapi. Atas keberhasilannya,

Waduh Gadis Jepang Sediakan Paha Untuk Iklan

Ada-ada saja memang tingkah orang jepang di zaman yang penuh kompetisi ini, bayangkan saja anda akan melihat tato ataupun gambar berjalan di paha mulus wanita. Gambar tersebut dilukis di paha remaja wanita jepang tentunya dengan membayar mereka. Jadilah paha mereka seperti bilboard berjalan, atau lebih baik disebut paha iklan. Hal ini dinilai adalah cara terbaik untuk memastikan agar iklan

Karena Wanita Pemberani Abraham Lincoln Brewok

Judul yang terlihat aneh bukan, namun ini adalah kebenaran yang mungkin anda harus tau yang berhubungan dengan mengungkapkan sebuah keberanian dengan tepat, pada siapapun, walau pada seorang calon presiden Amerika sekalipun. Mengapa Abraham Lincoln memelihara jenggot, berbeda dengan politikus Amerika lain yang menampilkan sisi bersih dan rapi nya, Lincoln justru memelihara jenggot atau lebih

Band Luar Terkenal Dengan Vokalis Orang Indonesia

Bernama The Temper Trap band luar terkenal dengan Vokalis orang Indonesia memang tidak begitu menggaung di Indonesia namun di luar negeri mereka sudah begitu terkenal. The Temper Trap, inilah band asal Australia yang menjadikan Dougie Mandagi (vokalis) yang asli asal Manado, indonesia berhasil menyambagi 10 kota di UK dengan suara falset manadonya.




Bahkan band yang beranggotakan: Dougie (

Wanita Aneh Suka Meminum Darah Sejak Remaja

Wanita aneh meminum darah ini memang aneh, kalau wanita lain minum jus atau minuman sehat lainnya, tidak dengan wanita aneh ini, ia suka meninum darah. Sejak remaja, Michelle punya kebiasaan aneh, minum darah. Setiap harinya, wanita 29 tahun ini wajib menenggak seliter darah, demi memperoleh mood yang baik. “Darah sama pentingnya dengan air untuk saya,” katanya ketika tampil dalam acara TLC My

Khasiat dan Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan






Khasiat dan Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan : Pada postingan artikel kali ini admin Anomali Dunia akan menyajikan dan menjelaskan sejumlah Khasiat dan manfaat lidah buaya bagi tubuh manusia baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Berikut ulasanya:



Manfaat lidah buaya untuk kesehatan:

Dari beberapa penelitian yang telah dilakukan, ternyata kandungan kimia dalam lidah buaya dapat

Tahapan Budidaya Cacing Sutra



Tahapan Budidaya Cacing Sutra, Banyak orang beranggapan bahwa cacing itu binatang yang menjijikkan. Tapi apakah cacing sutra ini sangat menjijikkan? Kali ini admin Anomali Dunia akan membahas tentang Tahapan Budidaya Cacing Sutra.Kenapa cacing sutra diternak? jawabannya karena cacing jenis ini sangat baik untuk pakan ikan dan harganya pun cukup menggiurkan.


Cacing sutra merupakan cacing yang

Dampak Negatif Terlalu Sering Menahan Buang Air Kecil

Dampak Negatif Terlalu Sering Menahan Buang Air Kecil, Bahaya menahan kencing? ya.. menahan kencing itu bahaya loh.. setelah membaca dari beberapa artikel di buku, dan pengalaman juga ternyata menahan kencing itu ada bahayanya..





Bisa saja terjadi infeksi, penyumbatan saluran kencing, bahkan tumor.



Ada dua macam penyumbatan, yaitu dari luar dan dari dalam..

dari luar disebabkan oleh benda

Jumat, 15 Maret 2013

Tren Pakai Celana Dalam di Wajah Edan Gak Tuh

Tren Pakai Celana Dalam di Wajah sedang ngetop di Jepang. Sebuah tren yang aneh, menggemparkan dan membuat kita menggelengkan kepala. Jika dulu ada tren membuat dahi berbentuk donat dengan bantuan infus atau wanita muda yang memakai popok bayi karena malas ke toilet, sekarang wanita Jepang suka memakai celana dalam di wajah. Tren ini memang aneh, celana dalam yang seharusnya dipakai di bawah sana

Waduh Presiden SBY Marah Karena Bawang

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dengan editor dari puluhan media massa, di Istana Negara, Jakarta, Jumat. Presiden didampingi oleh Wakil Presiden Boediono dan para menteri. Pada awal pertemuan, Ketua sebagaimana dimaksud beberapa hal. Salah satunya adalah masalah bawang dan bawang putih naik. Presiden mengatakan kepada para menteri dan pejabat telah mencela berurusan dengan bawang

Walau Sudah Mati Anda Tetap Bisa Statusan

Anda terlalu tergila-gila dengan twitter atau facebook, hingga merasa tidak akan melepaskan twitter atau facebook serta tidak bisa hidup tanpa twitter dan facebook, jangan kuatir jika anda sudah matipun anda tetap bisa melakukan aktivitas statusan anda, sebuah aplikasi dari jejaring sosial yang akan membantu mayat anda. Anda tinggal bergabung dengan jejaring sosial LivesOn saat ini. Dengan

Cara Memberi Makan Semut Rangrang/ Kroto

Cara Memberi Makan Semut Rangrang/ Kroto, Bagaimana cara memberi makanan semut rangrang atau ternak kroto pada media toples. Makanan adalah bagian terpenting dan utama. Salah memberi makan akan mengakibatkan ternak kroto kita akan mengalami perkembangan yang kurang maksimal. Makanan utama semut rangrang tidak lepas dari kandungan protein dan gula. Beternak semut rangrang di rumah juga harus bisa

Cara Memanen Kroto

Cara Memanen Kroto, Saat yang di nanti oleh teman teman peternak kroto yaitu memanen kroto semut rangrang dari media toples . Penantian yang menegangkan, karena harus berhadapan banyak semut rangrang. Siap di keroyok oleh gigitan dengan rasa yang sangat perih sekali. Misalkan harus digigit 1 semut saja, saya kira masih bisa di atasi. Tetapi bagaimana jika jumlah semut rangrang ratusan bahkan

Khasiat Jambu Biji





Khasiat Jambu Biji, Jambu biji adalah buah ajaib yang sangat akrab di sekitar
kita, banyak masyarakat yang mengetahui tentang jambu biji.
Buah yang satu ini mempunyai kandungan vitamin C yang sangat tinggi dan
juga sebagai sumber mineral yang berguna untuk menangkal jenis penyakit
degenerative dan membantu menjaga kebugaran tubuh. Dan, dalam daun serta
batangnya terdapat kandungan zat anti

Kamis, 14 Maret 2013

Media Budidaya Cacing Tanah


Media Budidaya Cacing Tanah, Di Indonesia daerah Jawa Barat telah menjadi Sentra peternakan cacing terbesar terdapat terutama di daerah Bandung, Sumedang dan sekitarnya. Namun demikian masih terbuka lebar peluang untuk membudidayakan cacing tanah ini sebagai bahan baku aneka industri ataupun untuk kepentingan pertanian. Budidaya cacing tanah ini tergolong mudah dilakukan, siapa saja bisa

Manfaat Jus Wortel Untuk Kesehatan

Manfaat Jus Wortel Untuk Kesehatan, Manfaat Jus Wortel Untuk Kesehatankita. Wortel merupakan salah satu jenis tumbuhan biennial, yang banyak mengandung karbohidrat, bagian wortel yang dapat dimakan adalah umbi atau akarnya. Wortel banyak mengandung vitamin A yang baik untuk kesehatan mata, mengkonsumsi wortel dengan teratur dapat meningkatkan penglihatan jarak jauh dan mengurangi resiko terkena

Manfaat Mengkudu Untuk Hipertensi




Manfaat Mengkudu Untuk Hipertensi

Kandungan dalam mengkudu?
Scopoletin, senyawa ini berfungsi mengatur tekanan darah. Saat tekanan darah tinggi, scopoletin membantu menurunkan. Sebaliknya bila tekanan darah menjadi rendah, ia akan menaikkannya. Selain berindikasi antibakteri, senyawa ini juga mengatur hormone serotonin, yang membantu menurunkan kadar kecemasan dan depresi.
Morindin, zat ini

Sakitnya Digigit Nyamuk ini Terasa Ditusuk Pisau

Digigit nyamuk mungkin bukanlah hal yang menakutkan terkecuali nyamuk demam berdarah. Tetapi bagaimana kalau rasa gigitan nyamuk ini terasa seperti tikaman pisau, hmm pasti mengerikan sekali. Mungkin anda tidak percaya, tetapi nyamuk yang seperti ini betulan ada. Ingin tahu keganasan nyamuk yang satu ini, berikut beritanya. Salah satu serangga paling ganas yang pernah dikenal adalah nyamuk

Proses Perjalanan Hidup Anda Menjadi Tua

Anda harap Anda bisa menghalangi diri Anda menuju proses penuaan! Tapi sayangnya hal itu sulit terjadi. Dan seandainya bisa, Anda akan melibatkan berbagai macam bahan kimia, prosedur menyakitkan, dan kehilangan banyak uang dalam prosesnya. Dan ketika semua sudah dilalui, Anda mungkin hanya dapat menghambat penuaan sedikit saja, tetapi sang waktu akan terus berjalan. Berikut inilah hal yang

Bagian Tubuh Manusia yang Paing Bau

Mau tahu mana saja bagian tubuh manusia yang paling bau, setidaknya ada beberapa bagian dari tubuh manusia dapat mengeluarkan aroma yang tidak sedap jika perawatannya tidak baik. Setiap orang umumnya memiliki bau badan khas yang kadang bisa dianggap sebagai feromon dasar dari orang tersebut. Tapi bau ini akan menjadi masalah ketika menjadi bau yang tidak menyenangkan. Bagian tubuh manusia yang

Beberapa Minuman Keras Khas Indonesia Punya

Kita mulai dengan minuman bernama Cap Tikus, minuman merupakan minuman keras dari Manado hasil penyulingan Sagoer. Sagoer sendiri adalah cairan yang disadap dari pohon enau dan mengandung sedikit kadar alkohol sekitar 5%. Setelah disuling dengan cara tradisional, minuman khas Minahasa ini menjadi pendorong kerja untuk kalangan petani. Namun saat ini Cap Tikus lebih menjadi sarana pelampiasan dan

Rabu, 13 Maret 2013

Bacalah Masalah Jika Payudara Anda Terlalu Besar

Sebagian besar perempuan mendambakan payudara yang besar, tapi sebaiknya dipikir-pikir lagi karena ada beberapa masalah kesehatan yang mengancam jika memiliki payudara besar. Payudara yang terlalu besar bisa menyebabkan masalah bagi siapa pun di segala usia, bahkan pada laki-laki meskipun kasusnya lebih jarang terjadi. Payudara yang membesar bisa mempengaruhi fisik dan juga emosional dari pasien

Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut



Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut, Lidah buaya (aloe vera) merupakan salah satu tanaman herbal yang biasa digunakan dalam berbagai produk kecantikan kulit dan rambut.

Lidah buaya memiliki banyak manfaat dan sejak jaman dulu sudah digunakan untuk pengobatan tradisional.

Salah satu manfaat yang bisa didapat dari lidah buaya adalah kemampuannya menyehatkan kulit, termasuk kulit kepala.

Lidah

Makanan/pakan Cacing Tanah


Makanan Cacing tanah di alam.

Makanan/pakan Cacing Tanah, apa sih makanan cacing tanah dan bagaimana bisa menyuburkan tanah?? Cacing tanah disebut juga sebagai binatang yang paling penting dunia karena memang cacing tanah itu bermanfaat untuk manusia. Tentu saja manfaat cacing tanah itu dipandang dari segi kehidupan manusia, sebab kegiatan cacing tanah itu mempersiapkan tanah untuk segala macam

Manfaat Wortel Untuk Diet

Manfaat Wortel Untuk Diet, Wortel merupakan sayuran dengan buah yang tumbuh didalam tanah berwarna merah. Sayur yang satu ini kaya akan manfaat terutama untuk kesehatan mata. Wortel atau lobak merah merupakan salah satu sayur yang bisa dibuat dengan bervariasi menu sebagai hidangan sehari-hari, yang bagus untuk dikonsumsi sebagai kesehatan. Wortel selain sebagai vitamin untuk kesehatan mata,

Penyakit Yang Dapat Disembuhkan Dengan Mengkonsumsi Mengkudu




Penyakit Yang Dapat Disembuhkan Dengan Mengkonsumsi Mengkudu, Kalau sudah mendengar dengan buah mengkudu, maka anda berpikir dengan baunya tak sedap, rasanya yang tidak mengenakkan. Tapi buah mengkudu ini dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti sakit kuning, influenza, demam, hipertensi, sakit perut, batuk, dan menghilangkan sisik pada kaki. Ada beberapa manfaat mengkudu yang bisa

Wanita Berubah Jadi Manusia Robot Menggunakan Kuas

Seorang wanita tampak berubah seperti menjadi robot, modal yang mereka gunakan hanyalah kuas dan cat saja. Banyak cara unik untuk menampilkan keseksian, termasuk yang dilakukan Ashley Roberts ini. Dengan bodypaint, dia bisa leluasa berpose di depan kamera tanpa harus mengenakan baju. Seperti dilaporkan oleh The Sun, Ashley melukis seluruh tubuhnya sehingga tampak seperti mengenakan kostum

Seorang Koki Diprotes Karena Masakan Terlalu Enak

Bukan hanya karena makanannya terlalu jelek atau tidak enak, ternyata koki atau chef juga bisa diprotes jika masakanya terlalu enak, walah. Keputusan pengurus kota untuk menurunkan kualitas masakan dari seorang juru masak berbakat di sebuah sekolah telah mengundang protes para siswa dan orang tua murid. Sebuah sekolah di Falun, Swedia, terkenal karena menu makan siangnya yang lezat dan segar.

Selasa, 12 Maret 2013

Masjid Agung Tasikmalaya Dijual Secara Online

Sebuah kejadian konyol disitus jual beli online di Indonesia diserang iklan-iklan konyol, tak tanggung masjid agung Tasikmalaya jadi korban nya yang dijual di situs jual beli online tersebut. Entah membuat kontroversi agar begini-begitu, atau bagaimana? Yang jelas ini adalah kekonyolan yang sadis. Tasikmalaya, Pemasang iklan di situs jual beli mengiklankan penjualan Masjid Agung Tasikmalaya

Para Ibu Tanpa Busana Demi Dana Bus Sekolah

Para ibu tanpa busana ini sengaja di foto untuk mendapatkan dana membiayai bus sekolah anak-anak mereka. Orang tua murid siswa di wilayah Montserrat, Spanyol, membuat kalender bugil untuk membantu pendanaan bus sekolah bagi anak-anak mereka. Asiaone melaporkan, sekolah dengan jumlah murid 600 siswa itu terpaksa harus memotong dana untuk layanan bus sekolah karena aturan pemerintah.




Menurut

Wanita Aneh Angkat Beban Dengan Kulit Vagina

Wanita aneh ini berasal dari Rusia, bagaimana tidak kita sebut wanita aneh, jika wanita lain menjaga dan memberlakukan organ intimnya secara normal, wanita ini tidak demikian, dia malah mengangkat beban dengan vaginanya. Bernama Tatyana Kozhevnikova, pesenam asal Rusia, berhasil mengangkat beban seberat 14 kilogram hanya dengan kulit vaginanya saja. Kemampuan ini membuat Kozhevnikova ditetapkan

Aneh Bukan Seorang Bayi Miliki 3 Orang Ibu Kandung

Pasangan suami istri Katy dan David Slade di Inggris tidak bisa memiliki anak sehingga mencari cara lain. Akhirnya kini mereka dikaruniai seorang anak berkat bantuan kakak ipar dan adik Katy yang semuanya perempuan. Alhasil sang putri terlahir dengan memiliki 3 orang ibu. Adik Katy, Lucy Marks, menyumbangkan indung telurnya untuk dibuahi David. Sedangkan yang mengandung bayinya adalah kakak David

Ciuman Sang Ayah Bikin Meninggal Sang Bayi

Pelajaran buat kalian para ayah baru atau yang baru memiliki anak, jangan hanya karena girang dan senang perlakuka bayi dengan semenanya, ada aturan yang harus ditaati dalam menyentuh dan memberlakukan bayi. Kisah yang dialami oleh pasangan bernama Carl Maclaren dan Marrie-Claire McCormick ini sebenarnya adalah sebuah ketidaksengajaan dan kurangnya pengetahuan terhadap penanganan bayi. Kaiden

Edan Demi Pengen Perawani Boneka Bayar 1 M

Seorang pria Brazil rela mengeluarkan uang sebanyak 1 M, demi bisa melakukan hubunga seks dengan boneka yang dibuat masih perawan. Edan kagak, ia rela mengeluarkan uang sebanya 70 ribu poundsterling atau sekira Rp1 miliar (Rp14.458 per poundsterling) hanya untuk memerawani boneka seks yang bernama Valentina. Valaentina sendiri merupakan boneka seks yang sangat mirip dengan manusia ini sangat

Kamera Google Rekam Orang Mesum Pinggir Jalan

Orang mesum pinggir jalan tidak sengaja direkam oleh kamera Google. Sebuah aksi mesum pasangan dewasa di Temperance Street, Manchester, London, baru-baru ini. Dilansir metro, namun karena Google menghormati privasi setiap orang, wajah pelaku pun langsung diburamkan secara otomatis. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang wanita yang menggunakan pakaian dalam dan celana legging bermotif leopard

Tips Mengatasi Sariawan Pada Anak/Bayi





Tips Mengatasi Sariawan Pada Anak/Bayi, Apakah anak anda sariawan? langkah apa saja yang harus dilakukan untuk mengobatinya? simak paparannya dibawah ini



Sariawan bukan hanya bisa dialami orang dewasa saja. Masalah ini juga bisa diderita anak-anak yang masih berusia bayi atau balita. Apa penyebab sariawan pada anak? Bagaimana cara mengatasinya? Berikut ini penjelasan dari dokter anak, dr.

Cara Membuat Kandang Cacing Tanah

Cara Membuat Kandang Cacing Tanah, Pembuatan kandang sebaiknya menggunakan bahan-bahan yang murah dan mudah didapat seperti bambu, rumbia, papan bekas, ijuk, dan genteng tanah. Salah satu contoh kandang permanen untuk peternakan skala besar adalah yang berukuran 1.5 x 1.8 m. Di dalamnya dibuat rak-rak bertingkat sebagai tempat wadah-wadah pemeliharaan. Model-model sistem budidaya antara lain rak

Manfaat Wortel Untuk Bayi Kita





Manfaat Wortel Untuk Bayi Kita, Wortel termasuk makanan favorit anak. Selain
warnanya terang, rasanya cukup manis. Yang pasti, ada bonusnya berupa
beta-karoten yang berlimpah ruah, sehingga wortel memang benar-benar
menyehatkan.



Selain itu, sebagai antioksidan, beta-karoten diubah
menjadi vitamin A dalam tubuh dan vitamin ini penting untuk pertumbuhan si
kecil. Sebenarnya, dan apa saja

Cara Mengolah Mengkudu Menjadi Shampo, Lulur dan Bedak


Cara Mengolah Mengkudu Menjadi Shampo, Lulur dan Bedak, Anda pernah melihat buah mengkudu? Tahu khasiatnya? Beberapa
waktu yang lalu, kembali saya pulang ke kampung halaman saya. Saya sangat
senang sekali karena setiap kali pulang, ada saja hal-hal baru yang menjadi
inspirasi untuk ditulis dan dibagi di blog ini.

 

Mengkudu ( Morinda citrifolia ) termasuk tanaman buah yang
mempunyai banyak

Senin, 11 Maret 2013

Manfaat Wortel Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat Wortel Untuk Kecantikan Kulit Wajah, Wortel adalah salah satu jenis sayuran yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan kulit. Wortel mengandung beta-karotin yang berkhasiat untuk membantu sistem kekebalan pada tubuh, membantu sistem pencernaan, saluran pernapasan, serta membantu pertumbuhan gigi, tulang dan rambut.Manfaat wortel yang kita kenal adalah untuk meningkatkan

Cara Ternak Cacing Tanah Dengan Baik

Cara Ternak Cacing Tanah Dengan Baik, Berikut ini adalah panduan cara berternak cacing tanah dengan baik, cacing tanah merupakan salah satu sumber penghasilan apabila kita tahu dan mampu untuk memanfaatkan dan memasarkan.
Sarana dan Prasarana




Sebelum kita mulai beternak,siapkan dahulu bahan dan alat-alat penunjang yang dibutuhkan agar tidak menghambat kelancaran rencana usaha kita juga system

Manfaat Mengkudu Untuk Kecantikan Kulit dan Rambut



Manfaat Mengkudu Untuk Kecantikan, Selain memiliki khsaiat yang banyak untuk kesehatan, buah mengkudu juga mempunyai khasiat untuk kecantikan yang diantaranya adalah sebagai berikut ini.

1. Manfaat Mengkudu Untuk Mengatasi Kulit Kering dan Bersisik

Kulit kering dan bersisik biasanya sering terjadi karena banyak faktor, salah satunya yaitu perubahan cuaca. Untuk mengatasi kulit kering dan

Menakjubkan Hewan Raksasa Tak Bertulang Belakang

Hewan tak bertulang belakang atau biasa kita sebut dengan invertebrata banyak sekali jumlahnya, semisal contohnya adalah kepiting, namun bagaimana jika hewan tak bertulang belakan ini berwujud raksasa seperti akan kita lihat di bawah ini. Saat mengikuti pelajaran biologi di sekolah, kita mendapati hewan-hewan ini mempunyai ukuran normal yang tidak begitu besar, dan tidak menjadi ancaman

Membuat Rumah Unik Anda Hanya Butuh Sepeda

Coba inspirasi kita kali ini, rumah unik yang tidak memerlukan tanah untuk membangun. Ya rumah unik ini hanya perlu sepeda untuk anda membawanya nanti. Sebagian mungkin sudah familiar dengan rumah van, yaitu rumah yang dapat Anda bawa kemanapun Anda pergi menggunakan van Anda. Jadi kemanapun Anda pergi, tidak perlu lagi repot-repot mencari penginapan, karena semua sudah tersedia dengan nyaman di

Hutan Batu Saksi Bisu Awal Kehidupan Manusia

Hutan batu yang ini spesial, pilar Lena juga disebut Stone Forest Lena, adalah sebuah formasi batuan alami sekitar 60 km ke hulu dari Yakutsk, di Rusia. Struktur batu yang menakjubkan menyerupai menara atau pohon kering dengan tinggi lebih dari 150 meter dan membentang di sepanjang sungai sekitar 80km. Pilar Lena telah mempesona wisatawan sejak abad ke-17. Tapi menuju ke sana bukan perjalanan

Wanita Makan Tanah Menjadi Selebritis Baru

Wanita makan tanah jangankan wanita pria saja tidak mau memakannya, namun lain lagi dengan wanita makan tanah ini. Dia sangat berbeda dengan manusia lainnya. Memakan tanah menjadi kegemarannya mungkin karena memiliki cita rasa yang “lezat” bagi wanita ini, yang tidak didapatkan dari jenis makanan lain. Dia bernama Wuqibalaqiqige, wanita yang berasal dari Utara Cina mengaku sejak menemukan

Kamar Mandi Digital Bikin Anda Betah Lama Mandi

Sepertinya jika punya kamar mandi digital seperti ini anda akan bertah berlama-lama untuk mandi. Kamar mandi digital ini memang dibuat untuk anda yang ingin memanjakan diri saat anda membersihkan diri di kamar mandi anda. Coba lihat dan bayangkan saja kamar mandi yang ada di bawah ini. Terlihat nyaman dan membuat betah bukan?















Pria Pemakan Rumput Gak Makan Nasi 1 Tahun Lebih

Pria pemakan rumput ini sudah 1,5 tahun belakangan memankan rumput sebagai makanannya. Anehnya pria pemakan rumput ini tetap sehat. Li Sanju, pria usia 50 tahun asal Niwuei, Cina. Sudah 1,5 tahun ini ia hanya mengkonsumsi rumput dan akar-akaran pohon, ternyata ia tidak menderita gangguan kesehatan yang berarti. Bahkan sebaliknya, tumor di kaki yang dideritanya sejak lama, berhasil sembuh.




Li

Minggu, 10 Maret 2013

Gambaran Masa Depan Dalam Film Lord of The Rings

Dalam sebuah konsep cerita dan kecerdikannya, mudah saja bagi mereka yang berkepentingan menyebarluaskan kegiatan tersembunyi dalam menyebarluaskan alirannya. Sebut saja film garapan mereka di film ‘Lord of The Rings’. Bagi siapa saja yang telah menonton film Matrix tersebut, coba perhatikan baik-baik betapa kuatnya nuansa propaganda Zionisme dalam film tersebut.‘Lord of The Rings’ jelas

Tau Gak Sih Mengapa 1 Menit 60 Detik

Ada yang tau gak sih mengapa 1 menit 60 detik dan 1 jam 6o menit, nggak dijadikan pas dengan angka seratus saja jadi gampang menghitung nya, atau dengan angka 50 lebih mudah lagi karena lebih kecil. Angka 60 digunakan untuk menyatakan waktu, sejam 60 menit, semenit 60 detik. Bilangan 60 ini digunakan pertama kali oleh bangsa Sumeria, jadi mereka berhitung dengan basis 60 atau disebut juga

Cara Mengobati Sariawan Secara Alami

Cara Mengobati Sariawan Secara Alami, Sariawan atau lebih dikenal sebagai stomatitis, adalah pembengkakan atau peradangan yang terjadi di lapisan mukosa mulut. Sariawan memang bukan penyakit yang serius atau bahkan mengancam jiwa seseorang, tetapi kondisi ini sangat mengganggu karena membuat Anda sulit untuk makan, berbicara dan kegiatan yang berkaitan dengan mulut dan pada akhirnya bisa

Cara Budidaya Cacing Tanah





Cara Budidaya Cacing Tanah, pada artikel kali ini Anomali Dunia akan membahas mengenai cara ternak cacing tanah, untuk lebih jelasnya silahkan membaca ulasan yang telah kami tulis berikut ini:

1. SEJARAH SINGKAT

Cacing tanah termasuk hewan tingkat rendah karena tidak mempunyai tulang belakang (invertebrata). Cacing tanah termasuk kelas Oligochaeta. Famili terpenting dari kelas ini

Khasiat Wortel Untuk Kulit





Khasiat Wortel Untuk Kulit Kita, Apakah Anda tahu bahwa wortel sebelumnya ditanam untuk daun aromatik, dan bukan untuk dimanfaatkan akarnya. Tapi, wortel saat ini lebih disukai akarnya. Jus wortel adalah minuman kesehatan yang sangat baik bagi kita. Mari kita membahas fakta-fakta gizi wortel dan manfaat jus wortel untuk tubuh kita khususnya kulit.
Fakta Jus Wortel
Wortel kaya akan nutrisi

Manfaat Mengkudu Untuk Kanker

Manfaat Buah Mengkudu Untuk Penyakit Kanker, Pernahkah anda meminum jamu kudu laos yang dijajakan ibu-ibu penjual jamu gendong? Rasanya segar, sedikit pedas-semriwing.dengan aroma khas mengkudu. Konon khasiatnya adalah memperlancar sirkulasi darah, menghangatkan badan, menurunkan tekanan darah tinggi, menambah vitalitas, memperbaiki pencernaan, menghilangkan pegel-linu dan masuk angin.


Jamu

Cobain Mouse Unik Untuk Hindari Sakit Pergelangan

Jika terlalu lama bermain dengan mouse sakit pergelangan akan terasa sekali, namun mouse unik ini patut ada coba, mouse unik ini berbentuk seperti pena yang siap untuk anda gunakan. Setiap ada model mouse baru, pasti semuanya mengklim merekalah yang paling nyaman digunakan dan bagaimana dengan yang satu ini?. PenClic Mouse adalah sebuah mouse yang bentuknya mirip sebuah pen yang juga menjanjikan

Menyeramkan Boneka Seram Banyak Menakuti

Manakah boneka paling seram yang ada di bawah ini, setelah melihat diantara boneka paling seram ini kita akan bisa menilainya, setidaknya ini telah dituturkan secara turun-temurun yang membuatnya tetap seram. Boneka biasanya lucu dan imut tapi tidak denga boneka-boneka dengan dibawah ini, mereka dikenal dengan boneka yang menakutkan, mistis melingkupi tubuh mereka membuat orang tidak ingin untuk

Israel Ribuan Orang Bugil Untuk Promosi Laut

Ribuan orang bugil di Israel untuk promosi laut, ribuan orang bugil ini terlihat mengapung dilaut. Lebih dari 1.000 warga Israel berpartisipasi dalam hajatan foto bugil bersama di sebuah lokasi rahasia di Laut Mati, Israel. Kegiatan ini bertujuan mempromosikan laut, yang memiliki kadar garam sangat tinggi itu, masuk dalam daftar tujuh keajaiban alam dunia, November nanti. Proyek pemotretan

Cara Mengenali Tas Bermerek Asli Atau Palsu

Bagaimaa cara mengenali tas bermerek asli atau tidak, karena banyak sekali desain dan bentuk tas tersebut sama persis dari yang aslinya. Mengenali tas palsu atau abal-abal memang sangat sulit untuk orang yang tidak terbiasa, namun anda bisa mengenalinya dengan tips-tip berikut. Fashion merupakan industri yang rawan penjiplakan. Maka, di sejumlah negara, jual beli barang fashion palsu sudah

Sabtu, 09 Maret 2013

Bumbu Sebagai Bahan Bakar Masa Depan

Bumbu sebagai bahan bakar dan energi masa depan. Perusahaan Georgia mengaku berhasil mengembangkan sebuah proses untuk mengubah limbah agrikultur menjadi bahan bakar dan bahan kimia berguna lainnya. Apa itu? Bumbu utama pembuat bahan bakar ini adalah air. Perusahaan bernama Renmatix ini mengatakan, proses ini melibatkan remah-remah kayu dan bagian tak berguna dari panen yang dikompres dengan air

Wow Ciuman Massal Ratusan Siswa Serta Mahasiswi

Ciuman massal untuk protes wow juga ya, tapi nih cara ciuman massal untuk protes jangan dilakukan di Indonesia ya, ntar kebablasan. Lebih dari 100 mahasiswa dan siswa mengambil bagian dalam protes dengan berciuman di Santiago, Chili, sebagai bagian dari demonstrasi berlanjut atas standar pendidikan dan biaya. Pasangan dari perguruan tinggi dan siswa SMA mengunci bibir di depan Katedral

Manfaat Mengkudu Bagi Kesehatan







Manfaat Mengkudu Bagi Kesehatan :: Buah mengkudu atau dalam bahasa Hawaii, Polinesia dikenal dengan nama noni adalah salah satu tanaman obat yang menyimpan banyak khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh.Tanaman yang memiliki rasa dan aroma kurang enak ini tergolong kedalam spesies Morinda citrifolia L dan masih satu famili dengan Rubiaceae (suku kopi-kopian).Klasifikasi dan Ciri-ciri Umum

Cara Budidaya Kroto, Panduan Lengkap





Cara Budidaya Kroto, Panduan Lengkap, Semut rangrang adalah serangga eusosial (sosial sejati), dan kehidupan koloninya sangat tergantung pada keberadaan pohon (arboreal). Mereka membuat sarang yang terbuat dari lembar-lembar daun yang mula-mula saling direkatkan oleh semut-semut pekerja, kemudian diperkuat dengan sutra yang dikeluarkan oleh larvanya. Di dalam sarang dapat ditemukan ratu semut

Cara Membuat Lontong Plastik





Cara Membuat Lontong Plastik, Lontong adalah makanan populer sebagai pengganti nasi khususnya untuk masakan tertentu misalnya, sate, soto, gado-gado, lontong sayur, dsb. Lontong secara tradisional menggunakan ketupat janur atau daun pisang sebagai kulit pembungkusnya. Bagi anda yang ingin membuat lontong secara praktis tanpa kulit ketupat atau kulit daun pisang, anda bisa mencoba membuat

Tips Melancarkan Haid/Menstruasi Secara Alami




Tips Melancarkan Haid/Menstruasi Secara Alami , artikel seputar kesehatan kali ini di buat kusus untuk wanita karena akan membahas tentang menstruasi atau haid yang setiap bulannya pasti di alami oleh kaum hawa.Terkadang wanita pernah mengalami menstruasi yang tidak lancar sehingga membuat si penderita sakit perut dan gejala atau penyebab datang bulan tidak lancar banyak faktor penyebabnya,

Macan Mobil Porsche Pertama Dengan Nama Indonesia

Porsche macan bakalan dilansir dalam beberapa waktu dekat namun mobil Porsche Macan ini belum dikeluarkan, setidaknya para pencinta Porche harus sedikit menunggu. Produsen mobil mewah Porsche nampaknya membuat kejutan terutama bagi publik Indonesia, kenapa? karena Porsche menamakan mobil mewahnya dengan nama MACAN, ya betul Porsche Macan.




Porsche Macan adalah versi SUV buatan Porsche,

Hotel Pinggir Jurang Pilihan Ekstrim Untuk Nginap

Mau coba uji adrenalin sepertinya hotel pinggir jurang ini tetap menjadi pilihan. Hotel pinggir jurang sepertinya akan mewujudkan impia ada untuk ber uji nyali. Jika menginap di hotel berbintang lima mungkin tidak bisa mengalahkan sensasi saat menginap di hotel satu ini. Sama sekali bukan masalah fasilitas yang disediakan, fasilitasnya "cukup sederhana", namun yang heboh adalah lokasinya yang ada

Burung Cantik Katanya Berasal Dari Surga Benarkah

Ada lebih dari tiga lusin spesies burung cantik dalam keluarga Paradisaeidae, burung cantik ini lebih dikenal dengan bird of paradise. Sekitar 13 Genus dari burung-burung ini dan yang paling terkenal adalah anggota genus Paradisaea. Di Indonesia kita menyebutnya dengan burung cendrawasih. Bercirikan dengan warna yang mencolok dan cerah, bulu berwarna kuning, biru, merah, dan hijau. Dengan

Foto Seksi Suasana Pelatihan Bodyguard Wanita

Coba lihat foto seksi di bawah ini, sedikit aneh bukan dalam foto seksi ini benar perempuan dilatih menjadi bodyguard. Latihan nya sama saja dengan pelatihan bodyguard pria.  Bodyguard selalu identik dengan pria-pria tegap dan sangar, tidak segan-segan melakukan kontak fisik bagi siapapun yang mengganggu majikannya, namun di China lain. Karena disini adalah pusat pelatihan khusus bodyguard

Hotel Unik Terbuat Dari Bekas Kapal Induk

Hotel unik ini berada di China, hotel unik ini terbilang unik karena terbuat dari bekas kapal induk. Di dunia yang penuh ketidakpastian memiliki sistem persenjataan yang banyak dan komplit bagi suatu negara adalah keharusan, namun beberapa diantaranya tidak bisa melawan arus jaman. Beberapa diantaranya menjadi usang dan tergantikan dengan senjata-senjata yang lebih mutakhir. Namun bagaimana jika

Anak Keturunan Vampir Asli Dari China

Anak ini dipanggil sebagai anak keturunan vampir, karena asli gigi anak ini mirip dan sangat seperti vampir. Seorang anak laki-laki berusia 16 tahun mengejutkan warga China lantaran anak ini hanya mempunyai dua gigi mirip vampir. Warga meyakini bahwwa anak ini adalah merupakan keturunan Vampir, tidak diketahui apa penyebab anak ini mempunyai kelainan seperti itu. Hingga berusia 16 tahun tidak

Manusia Berwajah Dua Bernama Edward Mordake

Siapa bilang manusia berwajah dua hanyalah sebuah ungkapan saja, pada aba 19 ada manusia berwajah dua asli di bernama Edward Mordake. Benar-benar mempunyai dua wajah, satu di bagian depan sebagai mana layaknya manusia pada umumnya dan satu lagi berada di belakang. Wajah bagian depan berfungsi normal sedangkan wajah bagian belakangnya hanya bisa tersenyum tidak bisa berbicara ataupun makan. Edward

Fenomena Langka Mengeluarkan Api Dari Mulut

Fenomena mengeluarkan api dari mulut pernah tercatat dalam sejarah, setidak nya demikianlah. Fenomena ini sering disebut juga Fire Breather. Fire breather itu sejenis kemampuan untuk menghembuskan nafas api tanpa bantuan alat apapun.. Memang agak aneh sih, tapi ini beneran! Sampai sekarang tidak ada penjelasan medis tentang fenomena ini. Ini pertama kali dicatat oleh kolektor hal aneh dan ganjil,

Adegan Seks Aneh Dalam Film Holywood

Film holywood sepertinya harus memasukkan adegan seks untuk film mereka, namun adegan seks paling aneh tidak jarang mereka masukkan kedalam film, hasilnya adegan seks aneh tersebut menuai kritikan dan bahkan harus hapus oleh lembaga sensor film. Adegan seks dalam sebuah film memicu reaksi beragam dari penonton. Banyak yang merasa bahwa adegan tersebut tak terlalu penting untuk disertakan dalam

Jumat, 08 Maret 2013

Tempat Wisata Mistik Boleh Coba Anda Kunjungi

Banyak tempat wisata mistik yang ada di dunia. Daftar ini tempat wisata mistik mungkin patut anda coba bagi anda yang menyukai misteri dan mistik dalam tempat kunjungan anda. Wisata tidak selalu identik dengan keindahan alam, tetapi juga ada beberapa destinasi wisata yang beraura mistis yang bisa kita kunjungi. Menakutkan bukan? Tentu dengan niat wisata, kita bisa sedikit mengabaikan nuansa

Video Bercinta Beredar Ratu Lepaskan Mahkota

Akibat video bercinta nya beredar seorang ratu kecantikan harus rela menanggalkan mahkota. Video bercinta tersebut dianggap tidak mencerminkan keanggunan sifat seorang ratu kecantikan. Miss Delaware Teen USA, Melissa King (18), menyerahkan mahkota sebagai jawara ratu kecantikan setelah sebuah video porno memperlihatkan dirinya bercinta dengan seorang pria dalam beragam posisi. Video ini beredar

Ras Kucing Termahal yang Paling Dicari Kolektor

Kucing adalah makhluk yang paling indah di dunia. Mau tau ras kucing termahal yang paling dicari. Mereka adalah hewan peliharaan yang paling dicintai di rumah tangga dan lingkungan. Kucing, juga dikenal sebagai kucing domestik atau housecat untuk membedakannya dari kucing lain dan felids, adalah mamalia karnivora kecil yang dihargai oleh manusia untuk persahabatan dan kemampuannya untuk berburu

Negara Terkenal Menjadi Tujuan Pelajar Indonesia

Ini dia daftar negara terkenal menjadi tujuan pelajar Indonesia. Memang Indonesia adalah salah satu negara yang mempunyai jumlah pelajar yang sangat banyak dan berpotensi, tapi naasnya fasilitas pendidikan di Indonesia masih kalah jauh dengan berbagai negara lain. Sehingga mau tak mau, banyak pelajar yang menuntut ilmu di luar negeri, selin karna fasilitasnya yang rata-rata lebih baik dari

Rumah Unik Terbuat Dari Bekas Bangkai Kapal

Rumah unik ini terbuat dari bangkai kapal, yang membuat rumah unik ini terasa unik ya bahan pembuat nya itu, bangkai kapal, mungkin dari kita telah banyak melihat bangkai-bangkai besi raksasa, dari kapal laut yang kandas, yang kadang dibiarkan begitu saja karena mahalnya biaya pengangkutan. Atau terkadang dibiarkan begitu saja sampai tengelam, namun beberapa bangkai kapal ini patut diacungi

Mencicipi Ragam Kuliner Khas Orang Perancis

Yuk kita mencicipi ragam kuliner khas orang Perancis. Perancis memiliki sejarah kuliner yang panjang. Pada abad ke-15, catherine de medici dari italia pindah ke perancis untuk menikahi henry duc d’orleans (bakal raja henry II), dengan membawa buku-buku masak firenze yang berisi resep-resep masakan italia. Pada saat itu, perancis belum dikenal akan tradisi kulinernya. Catherine membawa para ahli

Kota Paling Sehat di Dunia Layak Untuk Ditinggali

Sudah tau belum ada kota paling sehat di dunia dan layak untuk kita tinggali. Karena kota paling sehat di dunia ini termasuk dalam jajaran kota-kota besar di dunia. Banyak kota di seluruh dunia adalah tempat yang bagus untuk hidup karena ketersediaan rekreasi dan tingkat harapan hidup yang tinggi. Negara-negara yang memiliki tinggi rasio pasien penyakit fisik yang cenderung lebih sehat dan jumlah

Rahasia Wanita Dilihat Dari Warna Celana Dalam

Belajar mengungkap wanita dari warna celana dalam mereka yuk. Sebuah perusahaan pakaian dalam asal AS mengadakan survei terhadap 100 responden perempuan di setiap negara di dunia mengenai warna celana dalam (CD) terfavorit mereka, selain jenis bahan dan model. Ternyata hasilnya sedikit mengejutkan. Sebanyak 90% responden menjawab bahwa mereka menyukai CD hitam tanpa memikirkan bahan dan model.

Cara Agar Masakan Tidak Cepat Basi





Cara Agar Masakan Tidak Cepat Basi, Saya biasanya masak dalam sehari satu kali , kalo masaknya siang hari,menu makan malam atau kadang makan pagi dengan menu yg sama, atau kalo masak nya malam, ya siang hari menu nya masih tetep itu-itu juga. Sebelnya pas mau dimakan eeehh dilihat dah bau dan basi.. Kalo dah begini pilihannya ya dibuang..tapi aku suka sedih banget udah capek-capek, rasa nya

Resep Cara Membuat Sambal Bawang



Resep Cara Membuat Sambal Bawang, Sambal bawang sangat cocok untuk anda yang menyukai citarasa pedas, asin dan gurih karena ketiga rasa tersebut akan ditemui dalam sambal bawang. Saya juga menyukai sambal bawang, terlebih jika menyantapnya bersama ayam bakar maupun ayam goreng penyet pasti tambah akan terasa nikmat. hemmmm...bikin nafsu makan meningkat pastinya.



Untuk membuat sambal bawang

Cara Melancarkan Asi



Cara Melancarkan Asi, Tips-tips melancarkan asi secara alami sangat berguna sekali untuk Bunda yang sedang Menyusui si buah hati. ASI atau yang biasa disebut oleh kebanyakan orang yaitu Air Susu Ibu. Seperti yang kita ketahui bahwa ASI itu sangat kaya akan manfaat dan khasiatnya untuk Sang Buah Hati terutama yang baru lahir, dan ASI itu mempunyai banyak kandungan di dalamnya, sehingga Sang Buah

Negara Gurun Punya Cara Tradisional Agar Es Tetap Beku

Sebelum penemuan kulkas, es adalah komoditas berharga yang tidak bisa dengan mudah diperoleh atau dibuat, terutama selama musim panas. Untuk mengawetkan daging dan bahan makanan lainnya blok besar es harus diimpor jauh-jauh dari negara-negara Skandinavia dalam lingkaran Arktik. Misalnya di Eropa, es didatangkan dari Norwegia. Di Rusia, mereka memperolehnya dari Sungai Neva, dan di India mengambil

Museum Unik Aneh Dari Berbagai Penjuru Dunia

Mari kita mengunjungi beberapa museum unik aneh dari berbagai penjuru dunia ini. Museum unik aneh sedunia ini berbeda dengan museum lain pada umumnya. Mari kita lihat, memang museum biasanya menyajikan peninggalan sejarah atau budaya masa lampau. Namun beberapa museum justru menyimpan benda-benda aneh dan membuat ngeri orang yang melihatnya. Seperti museum yang akan anda saksikan dan baca di

Seluncuran Lumpur Terpanjang Dunia Selandia Baru

Dua pria Selandia Baru membuat seluncuran terpanjang dunia di Helensville. Hampir 1.000 traveler datang untuk mencoba, bahkan ada yang nekat meluncur tanpa busana. Seluncuran ini dibuat untuk membantu mengumpulkan dana untuk amal, sebagai bentuk kepedulian terhadap orang-orang yang menderita depresi. Pada akhir pekan kemarin, seluncuran ini pun resmi dibuka. Hampir 1.000 orang datang dalam

Ternyata Gajah Stres Dekat Dengan Manusia

Para peneliti meneliti keadaan emosional gajah yang berada di taman nasional dan yang berada di hutan liar Afrika. Hasilnya, diketahui gajah yang tinggal di Serengeti National Park di Tanzania memiliki tingkat stres yang lebih rendah, daripada gajah yang berada luar hutan lindung. Penelitian ini dilakukan dengan mengumpulkan sejumlah sampel kotoran gajah yang berada di area Serengeti National

Pria Cerdas Menggugat Tuhan Dalam Persidangan

Seorang senator cerdas di Negara Bagian Nebraska, Ernie Chambers, melakukan sebuah penuntutan perkara terhadap Tuhan pada tanggal 17 September 2007, dia mengklaim bahwa dia telah membuat ancaman-ancaman teroris terhadap warga Omaha. Ia juga berkata bahwa Tuhan mengilhami rasa takut dan ketakutan yang sementara ini menyebabkan “kematian yang merajalela, kehancuran dan teror terhadap berjuta-juta

Misteri Kota Bawah Tanah yang Indah Mengagumkan

Kota bawah tanah apakah benar ada, kalaupun benar ada kota bawah tanah mungkin hanya sisa-sisa reruntuhan kota yang terjadi berabad-abad lalu. Namun banyak orang yang menceritakan bahka kota bawah tanah itu kota yang indah dan mengagumkan. Kepercayaan ini telah berkembang dan menjadi teori yang penuh aroma legenda. Contoh paling mudah, pada kisah Lord of the Rings karya J.R.R Tolkien,

Skuter Unik dan Cantik Harga Hanya 3600 Dollar

Skuter unik ini bernama Moveo, skuter unik ini diproduksi oleh Antro grup, grup pengembang sarana transportasi pribadi non-profit yang ramah lingkungan dari Hungaria, memperkenalkan Moveo, sebuah skuter listrik yang menjanjikan solusi atas semakin sempitnya lahan parkir di kota-kota besar. Keunggulan Moveo adalah bisa dilipat menjadi berbentuk seperti koper. Bayangkan ketika kamu pergi ke kantor,

Kampung Paling Dingin di Dunia Ada di Rusia

Pasti belum tahu bukan di mana letak kampung paling dingin di dunia ya tuh udah dikasih tau di atas, kampung paling dingin di dunia ternyata ada di Rusia. Pada sebuah kawasan perkampungan terpencil di Rusia yang merupakan kawasan penempatan manusia paling sejuk di dunia itu kini semakin sejuk dengan suhu mencecah -71 ° Celsius (C). Keadaan cuaca sejuk ekstrem itu menyebabkan pesawat tidak dapat

Agama atau Keyakinan yang Dianggap Paling Aneh

Bumi ini sungguh sangat luas dan unik beragam agama dan keyakinan untuk mencari Tuhan atau apa saja yang mereka anggap benar bahkan hal yang mustahil dan terkesan bodoh untuk orang lain menjadi hal yang suci ditempat lain, inilah dunia kita tempat kita berpijak dan mati nantinya. Oke mari kita lihat agama atau keyakinan yang dianggap paling aneh. Ternyata tidak hanya Vladimir Putin yang menjadi

Kambing Unik Lahir Dengan Memiliki Satu Mata Saja

Jika kambing punya mata dua tidak dengan kambing unik ini, kambing unik ini lahir dengan hanya memiliki mata satu saja. Sugik, warga Dusun Kramat, Desa Jajar Tunggal Kecamatan Wiyung Surabaya memiliki kambing bermata satu, tapi itu tak berlangsung lama, kambingnya mati setelah 12 jam dilahirkan. Awalnya ia berniat akan memelihara kambing ini hingga besar karena keunikannya itu, ia rawat dengan

Pria Unik Dengan Keanehan yang Mereka Miliki

Tidak sekedar macho dan kekar namun banyak juga pria unik yang ada di dunia ini, coba saja dilihat para pria unik dengan segala keanehan yang mereka miliki ini. Kita mulai dengan pria vietnam bernama Thai Ngoc, pria Vietnam ini tak bisa tidur sejak menderita demam pada tahun 1973. Menurut media Vietnam, Thanh Nien, dia mengklaim tak pernah tidur selama 33 tahun. Selama itu, Thai Ngoc atau Hai

Kamis, 07 Maret 2013

Ibu Dengan Anak Terbanyak di Dunia 69 Anak

Ibu dengan anak terbanyak di dunia 69 anak ini berasal dari Rusia namun tidak ada yang tahu pasti siapa namanya. Yang pasti ia adalah istri pertama dari Feodor Vassilyev (1707-1782), seorang petani dari daerah Shuya, Rusia. Dia melahirkan 16 pasang bayi kembar, 7 bayi triplets (kembar tiga), dan 4 bayi quadruplets (kembar empat). Wanita ini adalah istri pertama dari Feodor Vassilyev. Entah apa

Penyebab Batuk Berdarah dan Cara Mengatasinya

Penyebab Batuk Berdarah dan Cara Mengatasinya, Batuk darah merupakan salah satu jenis batuk yang cukup serius karena hal ini akan bisa mempengaruhi kinerja organ dalam paru-paru bahkan juga sampai dengan organ jantung. Untuk itu dengan mengetahui akan tanda gejala batuk darah yang benar akan bisa membantu kita cepat untuk bisa memeriksakan kesehatan kita kepada tenaga medis atau pun ke tempat

Cara Beternak Kroto Dengan Bambu



Cara Beternak Kroto Dengan Bambu, Pada dasarnya bahan yang digunakan untuk media ternak semut rangrang dapat menggunakan  aneka bahan baik yang membeli maupun gratisan, antara lain toples plastik, potongan bambu, pralon ataupun bahan lain.
Sebagai contoh media ternak semut rangrang akan saya contohkan 2 media, yaitu :

Bambu /pipa paralon

Untuk membuat media ternak semut rangrang dengan

Resep Membuat Keripik Udang Gurih



Resep Membuat Keripik Udang Gurih, Udang tidak hanya nikmat dikonsumsi sebagai lauk saja, tetapi juga banyak di pasar-pasar yang menjual keripik dari bahan utama udang. Jika beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis mengenai cara membuat keripik bawang, kali ini saya kembali di resep yang hampir sama membuat keripik udang goreng yang nikmat untuk dikonsumsi. Seperti apa resepnya? Berikut ini

Kandungan Gizi Pada ASI (Air Susu Ibu)



Kandungan Gizi Pada ASI (Air Susu Ibu), Kandungan ASI nyaris tak tertandingi. ASI mengandung zat gizi yang secara khusus diperlukan untuk menunjang proses tumbuh kembang otak dan memperkuat daya tahan alami tubuhnya. hal pertama fungsi ASI bagi si bayi adalah untuk mengaktifkan fungsi dari sistem pencernaan si bayi dimana saat didalam kandungan bayi memperoleh suplai nutrisi dari tali pusar

Kasihan Bayi Ketika Lahir Telah Patah 30 Tulang

Sungguh kasihan sekali nasib bayi ini begitu dilahirkan 30 tulangnya telah patah. Bernama Millie Simpson lahir dengan kondisi tidak normal. Ada 30 tulang Millie yang patah ketika ia keluar dari rahim ibunya, Stevie Simpson. Berdasarkan hasil pemindaian atau scan kala Millie Simpson berada dalam kandungan, anak kedua ini mengalami kerapuhan tulang. "Akibatnya, tiap kali si ibu bergerak, Millie

Idih Pria Jatuh Cinta Pada Balon, Normal Gak Tuh

Pria jatuh cinta pada balon sepertinya memang luar biasa, pria jatuh cinta pada balon ini menganggap balon sebagai kekasihnya, melebihi rasa sayangnya terhadap wanita. Gimana tuh normal apa enggak sih pria ini? Wajar jika seorang pria akan mengajak pasangannya, seorang wanita, untuk keluar makan malam yang romantis di hari kasih sayang. Namun ini tidak dilakukan oleh seorang pria di Redland,

India Punya Taksi Khusus Wanita Saja

Taksi khusus wanita mungkin bisa diterapkan untuk Jakarta juga. Taksi khusus wanita ada di India, kini wanita tak perlu bingung untuk mencari transportasinya, jika jalan-jalan di India. Sebab di sana sudah ada taksi yang dikemudikan oleh para wanita dan hanya untuk memberikan tumpangan ke kaum hawa. Di beberapa kota besar di dunia, termasuk di New Delhi, India, transportasi seperti taksi

Rabu, 06 Maret 2013

Kucing Tertua di Dunia Bernama Lucy 39 Tahun

Lucy menyabet gelar sebagai kucing tertua di dunia umur Lucy kucing tertua di dunia ini adalah 39 tahun. Lucy, diperkirakan menjadi kucing paling tua sedunia. Saat ini Lucy berusia 39 tahun atau berusia 172 tahun untuk ukuran manusia. Lucy yang tinggal dengan Bill Thomas, 63 tahun dari Llanelli, Wales Selatan ini tuli dan sedikit kaku di pagi hari.




“Dia jadi tuli tapi diluar itu dia memiliki

Manusia Unik dan Aneh di Dunia Seperti Serigala

Supatra Sasuphan dijuluki manusia unik dan aneh di dunia mengapa ia disebut manusia unik dan aneh di dunia itu bukan tanpa alasan. Supatra Sasuphan, seorang remaja cantik yang memecahkan rekor dunia Guinness World Record sebagai manusia yang paling banyak ditumbuhi bulu dan rambut, seperti dikutip dari dailymail. Pertumbuhan rambut berlebihan yang dialaminya itu membuat wajahnya nyaris tidak

Mereka Pendaki Pertama Dunia Gunung Everest

Pada 58 tahun yang lalu dua pendaki bernama Edmund Hillary dari Selandia Baru dan Tenzing Norgay dari Nepal merekalah pendaki pertama dunia gunung Everest, mereka berhasil menjadi penakluk pertama puncak gunung tertinggi di dunia, Everest. Menurut stasiun berita A&E Television,  bahwa kedua pendaki langsung menancap empat bendera di puncak gunung setinggi 29.028 kaki dari atas permukaan laut.



Botol Coca Cola Unik yang Pernah Diproduksi

Dalam perjalanan bisnisnya coca cola banyak sekali berkreasi dalam mengemas produknya, hasilnya botol coca cola unik ini pun tercipta. Botol coca cola unik ini belum tentu banyak peminatnya dan bahkan desain-desain kemasan tersebut gagal dipasaran, itulah seni dalam mengemas produk kerja tim yang solid dan kompeten harus dilakukan demi mendapatkan produk yang pas membuat konsumen puas, mari kita

Cara beternak kroto dengan toples





Cara beternak kroto dengan toples –  Salah satu media untuk cara budidaya kroto semut rangrang adalah toples. Toples yang biasa digunakan adalah toples plastik transparan yang ada di pasaran yang pada umumnya sering digunakan untuk tempat kerupuk atau makanan kecil sehingga memudahkan kita untuk mengamati kroto kita. Harga di pasar bervariasi tergantung ukuran dan juga merek.Bahan dan

Resep dan Cara Membuat Keripik Kentang Gurih



Resep dan Cara Membuat Keripik Kentang Gurih, Adalah Salah Satu makanan ringan yang akan menjadi Pembahasan kita pada hari ini, Banyak yang bertanya mengenai Bagai mana sih caranya membuat Keripik Kentang yang Renyah, ataupun Bagai Mana Sih Caranya membuat Keripik Kentang yang Gurih. Nah dari situlah Kali ini Blog Anomali Dunia akan mencoba berbagi Resep Kepada anda semuanya mengenai Resep

Manfaat Asi Bagi Bayi dan Ibu









Manfaat Asi Bagi Bayi dan Ibu, ASI adalah makanan yang khusus diciptakan Tuhan untuk memenuhi kebutuhan gizi bayi dan melindunginya dari serangan penyakit. Didalamnya terkandung lebih dari 100 jenis zat gizi yang sangat diperlukan oleh bayi, akan tetapi pada jaman sekarang sudah banyak ibu yang tidak mau memberikan ASI nya dikarenakan malu dan gengsi. perlu diketahui berikut adalah

Desain Langit-Langit Unik Beberapa Bangunan

Mau lihat desain langit-langit unik beberapa bangunan yang terkenal di dunia. Desain langit-langit unik ini dibuat beda dengan yang lainnya, menimbulkan suatu keindahan tersendiri bagi bangunan tersebut. Setidaknya jika orang-orang memandang langit-langit ini mereka pun akan berkata wah indahnya, dan mungkin akan berlama-lama menatap langit-langit bangunan yang unik dan indah ini.

The Senedd,

Tempat Wisata Unik Dari Berbagai Penjuru Dunia

Bosan dengan tempat wisata itu-itu saja mungkin beberapa tempat wisata unik di bawah ini patut anda coba. Tempat wisat unik dari berbagai penjuru dunia. Semoga dapat menjadi referensi anda untuk menikmati liburan anda. Cobalah beberapa tempat wisata unik dari berbagai penjuru bumi ini. Nikmati dan dapatkan banyak kesenangan di dalamnya. Kita mulai perjalanan kita di benua terbesar ketiga Amerika.

Cobalah Cara Melanjutkan Mimpi yang Terputus

Mimpi indah memang enak, kalau mimpi buruk jangan berharap untuk melanjutkan mimpi tersebut. Tapi bagaimana kalau mimpi indah kam terputus belum pada akhirnya? Pastinya rasa kesal melanda anda, emosi akan meningkat, tapi ketahuilah jika mimpi itu masih bisa kita lanjutkan jika kita mau. Berikut adalah pengenalan mimpi dan tips bagaimana cara melanjutkan mimpi anda yang terputus :




1. Mimpi

Hope Solo Kiper Wanita Tercantik Asal Amerika

Kiper wanita tercatik asal amerika ini bernama Hope Solo walaupun berwajah cantik tetapi memilih sepakbola sebagai cabang olahraga yang ditekuni tidak seperti perempuan cantik lainnya yang mungkin tak mau beresiko bagian tubuhnya terluka. Lahir di Richland Washington 30 Juli 1981, Solo berguru pada sang ayah yang pada dasarnya bukanlah pesepakbola. Ia adalah veteran perang vietnam yang tak

Tradisi Aneh Harus Gemuk Dulu Kalau Mau Nikah

Tradisi aneh ini berasal dari Mauritania, para wanitanya dipaksa oleh tradisi aneh ini, mereka diwajibkan gemuk sebelum mereka menikah. Banyak negara lain kecantikan identik dengan tubuh langsing, namun ini sepertinya tidak berlaku di Mauritania. Di negeri yang terletak di barat laut Afrika itu, justru berlaku tradisi berkebalikan yang sudah demikian mengakar "big is beautiful". Besarnya bentuk

Tingkah Para Burung yang Bikin Sebel Orang

Burung senantiasa terbang pada jalurnya, dan menyerang atau tidak sengaja menyerang karena lapar dan teritorinya terganggu oleh banyak nya manusia di habitatnya. Seperti yang terlihat pada foto-foto di bawah ini mungkin para burung ini sepertinya tidak sengaja membuat perbuatan yang menyebalkan ini. So silahkan dilihat pasti akan sangat menyebalkan bagi orang-orang yang terjahili oleh

Wow Mata Buatan Tembus Pandang Telah Dibuat

Mata buatan tembus pandang ini merupakan teknologi yang paling diinginkan semua negara. Sebuah metode untuk melacak gerakan dibalik dinding atau dalam kegelapan total telah dikembangkan. Aplikasi ini sangat berguna saat krisis penyanderaan hingga untuk mengurus manula. Teknik yang disebut Tomografi Radio Imaging (RTI), menggunakan transceiver radio nirkabel di zona yang dituju. Keduanya mengirim

Yuk Memasak Nasi Hanya Dengan Air Dingin

Memasak nasi dengan air dingin bisa untuk saat ini bahkan tanpa api, inilah cara masak nasi paling praktis dan mudah dan tidak perlu repot-repot, tidak perlu harus menanak nasi, hanya dengan air dingin anda sudah bisa memasak nasi, simpel dan praktis bukan? Pernahkah ada dibayangan anda untuk memasak nasi dengan menggunakan air yang dingin? Pasti anda berpikir hal tersebut tidak mungkin, tapi

Waduh Edan Lampu Terang Pakai Darah Manusia

Lampu darah manusia terdengar sangat mengerikan dan unik, namun lampu darah manusia telah dibuat. Salah satu alternatif pengganti listrik, tanpa menggunakan tenaga matahari, angin, air, baterai atau sebagainya, jadi kita bisa ngirit dan hemat. Lampu ini menggunakan darah manusia, tapi tidak perlu kuatir karena lampu ini hanya membutuhkan setetes darah saja. Blood Lamp adalah lampu darurat untuk

Robot Pemberi Kekuatan Tambahan Tentara Amerika

Mau lihat kecanggihan para tentara Amerika kini ada robot pemberi kekuatan tambahan bagi tentara Amerika yang sedang dalam tugas. Jika banyak hal yang diciptakan untuk memberi kekuatan kepada orang yang punya keterbatasan fisik, tidak dengan Raytheon XOS 2 Exoskeleton robot ini diciptakan khusus untuk membantu para tentara Amerika di medan perang.




XOS 2 adalah sebuah robot yang dikenakan di